Follow Us

Anggap Tak Ada Urgensi Gelar Balap Formula E meski Anies Baswedan Gelontorkan Dana APBD Hampir Rp 1 Triliun, Anggota DPRD DKI Jakarta: Pak Anies tidak Punya Empati pada Masayarakat yang Kesusahan!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 21 Maret 2021 | 19:00
Anies Baswedan setor Dana APBD lebih dari Rp 1 Triliun demi penyelenggaraan Formula E yang tak kunjung terlaksana, anggota DPRD DKI Jakarta beri kritikan.
Instagram aniesbaswedan

Anies Baswedan setor Dana APBD lebih dari Rp 1 Triliun demi penyelenggaraan Formula E yang tak kunjung terlaksana, anggota DPRD DKI Jakarta beri kritikan.

Suar.ID - Anggap Tak Ada Urgensi Gelar Balap Formula E meski Anies Baswedan Gelontorkan Dana APBD Lebih dari Rp 1 Triliun, Anggota DPRD DKI Jakarta Kritik Kebijakan Sang Gubernur.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memutuskan untuk menunda kembali penyelenggaraan mobil listrik Formula E di tahun 2021.

Alasannya, situasi pandemi Covid-19 di Ibu Kota masih belum terkendali.

Baca Juga: Anies Baswedan Gelontorkan Lebih dari Rp 1 Triliun Dana APBD Demi Formula E yang tak Kunjung Terlaksana, Akhirnya Pemprov DKI Beberkan Kapan bakal Digelar di Jakarta: Kalau tidak Berhalangan

Ajang balap tersebut akan dilaksanakan pada 2022 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Hardiyanto Kenneth mengaku heran dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang tetap keukeuh menyelenggarakan acara Formula E di Jakarta pada 2022.

Pasalnya, saat ini Pandemi Covid-19 belum jelas dan diketahui sampai kapan mereda.

Baca Juga: DPRD DKI Jakarta Berikan Bukti Anies Baswedan Lakukan Manipulasi Surat agar Formula E dapat Berlangsung di Monas: Jangan Mengkhayal yang Macam-macam, Selesaikan Banjir saja Dulu!

"Kenapa tetap ngotot sih untuk menyelenggarakan Formula E?"

"Kenapa tidak dibatalkan saja?"

"Tidak ada urgensinya membuat acara tersebut di tengah kesulitan seperti saat ini," ketus Kenneth dalam keterangannya, Minggu (21/3/2021), melansir Tribun Jakarta.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest