Follow Us

Berbeda Pendapat, Anies Baswedan Dikabarkan Memberi Izin Main Skateboard di Trotoar, Wagub DKI Jakarta justru Melarang: Tidak Boleh, Warga Banyak yang Keberatan dan Protes!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 05 Maret 2021 | 15:00
Anies Bawedan dan Riza Patria berbeda pendapat terkait izin para pemain skateboard yang menggunakan trotoar sebagai tempat bermain.
Kolase Tribunnews

Anies Bawedan dan Riza Patria berbeda pendapat terkait izin para pemain skateboard yang menggunakan trotoar sebagai tempat bermain.

Suar.ID - Mengenai para pemain skateboard yang diamankan Satpol PP karena bermain di trotoar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Ahmad Riza Patria, punya pendapat berbeda.

Beberapa hari terakhir, warganet dihebohkan dengan pemain skateboard yang diamankan Satpol PP karena bermain di trotoar jalan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Anies disebut memberikan izin, sementara Ariza melarang.

Pada keterangan video, pemilik akun Instagram itu menyayangkan tindakan anggota Satpol PP yang mereka nilai kasar.

Baca Juga: Belum Selesai Urus Banjir Jakarta, Anies Baswedan kini Diminta Tegas Seperti Presiden Joko Widodo untuk Segera Jual Saham Perusahaan Bir

Pemilik akun yang sama juga menyebut nama akun Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Presiden Joko Widodo.

"KASAR perlakuan Satpol PP pada skateboarders!

Tolong ditindak oknum ini @dkijakarta @aniesbaswedan @jokowi," tulis pemilik akun @insurgentcrew.

Baca Juga: Kritik Anies Baswedan Habis-habisan usai Nilai tak Bisa Tangani Banjir Jakarta, Kader PSI Beberkan Alasannya: Pak Ganjar aja Sudah Minta Maaf

Anies Baswedan izinkan bermain skateboard di trotoar

Sehari setelah video itu merebak di media sosial, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengundang pemain skateboard bernama Satria Vijie ke kantornya di Balai Kota.

Source : Kompas.com, Instagram, Tribun Mataram

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest