Follow Us

Kisruh Partai Demokrat Semakin Memanas, Marzuki Alie Buka-bukaan Akan Polisikan AHY Dan Jubir Demokrat, Pencemaran Nama Baik

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 03 Maret 2021 | 18:30
Mantan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie dikabarkan akan memolisikan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY karena merasa difitnah terkait kudeta Partai Demokrat.
Kompas.com

Mantan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie dikabarkan akan memolisikan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY karena merasa difitnah terkait kudeta Partai Demokrat.

Suar.ID - Naga-naganya, kisruh di tubuh Partai Demokrat akan semakin meruncing.

Yang terbaru, Mantan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie dikabarkan akan memolisikan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Marzuki Alie, seperti yang dia sampaikan pada Rabu (3/3) ini, merasa telah difitnah oleh putra kesayangan Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY itu.

Kita tahu, belakangan ini isu kudeta Partai Demokrat sedang ramai dibicarakan.

Baca Juga: Genderang Perang Sudah Ditabuh, Sosok Yang Barusan Dipecat Ini Blak-blakan Sebut SBY Tak Berdarah-darah Bangun Partai Demokrat: Ini Menegaskan SBY Bukan Pendiri Partai

Baca Juga: Putus Asa Sejadi-jadinya, Venezuela Sampai Ambil Risiko Pasrahkan Sisa-sisa Emasnya ke Negara yang Presidennya Saja Diculik dan Ditodong Pistol oleh Militer

Isu ini disebut menyeret nama-nama kader senior di partai yang berdiri sejak September 2001 itu.

Termasuk nama Marzuki Alie yang pernah menjabat sebagai Sekjen Partai Demokrat dari 2005 hingga 2010.

"Soal fitnah," kata Marzuki Alie terkait rencana pelaporan itu.

Tak hanya kepada AHY, pelaporang itu juga dia tujukan kepada Kepala Bakomstra atau jubir Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

"(Pelaporan ke) Herzaky dan AHY," ungkap Marzuki.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest