Follow Us

Putrinya Dibully, Annisa Pohan Meradang Hingga Mengadu ke Presiden Jokowi, Srikandi Cikeas Ini Tanggapi Komentar Sang Suami: Ga Seru Laporan ke Mas Agus

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 06 Mei 2020 | 11:00
Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono
Instagram/ @annisayudhoyono

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono

Suar.ID - Annisa Pohan mengadukan cuitan pegiat media sosial Denny Siregar, kepada Presiden Joko Widodo di akun Twitter miliknya. Cuitan tersebut berkaitan dengan pencatutan nama buah hatinya, Almira Yudhoyono yang dijadikan olokan politik.Semua bermula saat Annisa Pohan dan suaminya Agus Yudhoyono atau AHY mengunggah kegiatan belajar Almira di rumah.

Baca Juga: Inilah Detik-detik Seorang Mahasiswi Tewas Dijambret Pengendara Motor Berjaket Ojol, Padahal Sebulan Lagi WisudaAlmira sedang mengerjakan tugas sekolah untuk membuat pidato yang isinya ditujukan untuk Presiden Jokowi.Almira memberi judul tugasnya dengan 'Lockdown Speech'.

Isi pidato menjelaskan tentang lockdown dalam masa pandemi COVID-19 dan kenapa lockdown harus dilakukan secara mandiri di rumah.Unggahan tersebut lalu dikomentari Denny di Twitter.Cuitan ini langsung direspons oleh Annisa dan jajaran elite Partai Demokrat.

Baca Juga: Tak Kesampaian, Glenn Fredly Berencana Gandeng Didi Kempot Tampil di Konsernya: Konser Indah di Surga"Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown..," tulis Denny Siregar, dikutip Selasa (5/5/2020).Sehari setelah cuitan Denny, Annisa Pohan membalas karena tak terima anaknya diserang. Wanita 39 tahun ini langsung mengadukan tindakan Denny pada Jokowi.

"saya ingin tau apa yg sudah dilakukan oleh @Dennysiregar7 untuk negara ini selain provokasi di social media. abang bisa kasih solusi atau aksi nyata bantu masyarkat dlm kondisi negara sedang susah , atau lebih baik diam dibanding menyerang anak kecil dg konten yg ngawur," tulis Annisa."Pak @jokowi saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak, saya protes thdp tindakan @Dennysiregar7 yg saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yg dibawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia," sambungnya.

Baca Juga: Baru saja Diluncurkan, kini Muncul Dugaan Korupsi dalam Proyek Kartu Prakerja hingga KPK Didesak untuk Buka PenyelidikanKemudian, Annisa Pohan pun menceritakan permasalahan ini kepada suaminya, AHY.AHY pun meresponnya dengan bijak.

Bahwa apa yang dicuitkan Denny Siregar tersebut tidak usah dipermasalahkan. "Ga seru laporan ke mas Agus pas aku bilang pap ini denny siregar ngetwit. dia malah menjawab “siapa tuh Denny siregar?” ”Saudara kamu dr ayah?” “Udah lah ga kenal biarin aja” kata AHY, ya udah aku lanjut ibadah lah ...Ini Ramadhan ...bubar bubar," tulis Annisa mengakhiri.

Source : Twitter

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest