Follow Us

Wajar Suaminya tak Pernah jadi Sorotan Media, Inilah Sosok Kompol Yuni Purwanti, Kapolsek yang Digerebek Rekan Sendiri saat Pesta Narkoba, Terungkap Pesan untuk Anak-anaknya

Ervananto Ekadilla - Senin, 22 Februari 2021 | 10:30
Terbongkar inilah sosok suami Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti yang terlibat kasus narkoba bersama 11 anggota lainnya.
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik

Terbongkar inilah sosok suami Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti yang terlibat kasus narkoba bersama 11 anggota lainnya.

Suar.ID - Digerebek rekan sendiri saat sedang pesta narkoba, siapa sebenarnya sosok suami Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi?

Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi sedang jadi sorotan pemberitaan di Tanah Air.

Saat berada di puncak karier, dia justru tersandung kasus besar, yakni kasus penyalahgunaan narkoba.

Mantan Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi beserta 11 anak buahnya diamankan tim gabungan dari Propam Mabes Polri dan Polda Jabar di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Sungguh Ironis! Selama ini Kompol Yuni Purwanti Bertugas Menangkap Pelaku Narkoba Bahkan Pemegang Sabuk Hitam ini Sampai Pernah Hajar Pengedar dengan Tangannya Sendiri, Sosok Polisi Cantik ini Malah Ditangkap Kasus Narkoba

Penangkapan terhadap belasan anggota Polri dari Polsek Astana Anyar itu dilakukan karena mereka diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Terkait kasus tersebut, Mabes Polri belum memutuskan soal sanksi atau hukuman yang akan diberikan kepada Kapolsek Astanaanyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dan belasan anggota polisi lainnya.

Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono mengatakan, pihak internal Polri masih harus melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada mereka yang telah ditangkap.

Dia masih belum memberikan penjelasan terkait kemungkinan 12 anggota polisi yang tertangkap itu diberikan sanksi maksimal seperti hukuman mati.

Baca Juga: Heboh Penemuan Mayat Perempuan Tertancap Bambu di Garut, Berikut Beberapa Fakta yang Akhirnya Terkuak, Satu Diantaranya Identitas Korban Terungkap!

Diketahui, wacana sanksi hukuman mati kepada personel Polri yang terlibat kasus narkoba merupakan kebijakan yang pernah disampaikan oleh mantan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Source : Tribun Jabar, Tribun Timur

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest