Follow Us

Apa Maunya Dia Turuti Semua, Janda Cantik yang Terkenal Seksi Ini Terang-terangan Mengaku Pernah Dipacari Mantan Kapolsek Kembangan

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 10 Juli 2020 | 20:30
Janda seksi Bebizie mengaku pernah pacaran dengan mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana yang baru menikah dengan selebgram Rica Andriani .

Janda seksi Bebizie mengaku pernah pacaran dengan mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana yang baru menikah dengan selebgram Rica Andriani .

Suar.ID - Beberapa saat yang lalu janda cantik yang juga penyanyi Bebizie buka-bukaan pernah pacaran dengan mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana.

Dia juga bilang bahwa pria yang baru saja bikin heboh karena menikahi selebgram itu tak pernah mau mempertemukannya dengan pihak keluarga.

Kisah percintaannya pun berlangsung kurang lebih hampir 3 tahun.

Baca Juga: Viral di TikTok Suara Ayu Ting Ting 'Akang Gendang Muter', Terungkap Beginilah Janda Beranak Satu ini Saat Manggung, Tak Apa Pinggulnya Dipegang Pria Sambil Goyang!

Nama Kompol Fahrul Sudiana ramai diperbincangkan setelah melangsungkan pernikahan dengan selebgram Rica Andriani.

"Sebelum beliau menikah, memang menjalin hubungan sama saya dari 2017 sampai 2019 akhir," ujar Bebizie dalam tayangan YouTube KH Infotaiment, Senin (6/4/2020).

Tak berhenti di situ saja, Bebizie kembali melanjutkan kisah percintaannya.

Pada saat memutuskan pacaran, Bebizie sempat mempertanyakan keseriusan Kompol Fahrul Sudiana.

Hal itu tentu dipertanyakan Bebizie, mengingat ia menyandang status janda beranak tiga.

Kompol Fahrul Sudiana pun ternyata tak mempermasalahkan status Bebizie.

Baca Juga: kini Sudah Dimutasi, Kompol Fahrul yang Gelar Pesta Nikah Mewah di Tengah Pandemi Corona Ternyata Bisa Diancam Kurungan Penjara

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest