Follow Us

Pria Ini Rela Bikin Pondok agar Anak Gadisnya dapat Bercinta dengan Lelaki Berbeda Tiap Malamnya sejak Usia Belia, Apa Tujuannya?

Ervananto Ekadilla - Minggu, 21 Februari 2021 | 11:00
Para orangtua di Suku Kreung akan membangun pondok bagi anak gadisnya supaya bisa menghabiskan malam dengan beragam jenis pria.
FHM India

Para orangtua di Suku Kreung akan membangun pondok bagi anak gadisnya supaya bisa menghabiskan malam dengan beragam jenis pria.

Suar.ID - Seorang ayah ini sengaja membuat 'gubuk cinta' bagi anak gadisnya agar bisa berhubungan intim dengan pria berbeda, apa tujuannya?

Pernahkah Anda membayangkan ada orangtua, utamanya ayah yang sengaja membuat gubuk khusus bagi anak perempuannya bermalam dengan seorang pria yang berbeda setiap malam?

Tentu saja hal ini terdengar sangat ironis dan menyedihkan.

Apalagi jika harus membayangkan terjadinya kehamilan yang tak diinginkan.

Baca Juga: Begini Penampilan Lucinta Luna Usai Dibebaskan dari Rutan Pondok Bambu, Kini Jalani Asimilasi Rumah

Namun faktanya, suku Kreung di Kamboja melakukan praktik tersebut.

Bahkan, masih berlangsung hingga saat ini.

Suku ini percaya, itulah cara terbaik bagi seorang anak gadis menemukan cinta sejatinya.

Dalam tradisi suku Kreung, para ayah wajib membangun gubuk cinta sehingga anak perempuan mereka dapat berhubungan seksual di dalamnya.

Baca Juga: Terang-terangan! Vanessa Angel Mengaku Sedih Saat di Balik Jeruji Besi karena Tak Bisa Lakukan Hal Ini: Sedih Banget

Para lelaki yang memiliki anak perempuan berusia 8-12 tahun akan membangun gubuk bilik untuk memberikan tempat anaknya melakukan hubungan seksual dengan anak laki-Laki.

Source : vice.com, Tribun Batam

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest