Follow Us

Rintihan Santi yang Telah Dibunuhnya Tetap Terdengar Tiap Malam, Pelaku yang Kabur Akhirnya Pulang: Lihat Sosok Korban Nangis di Atas Pohon

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:00
Ilustrasi Pembunuhan
KOMPAS.COM/HANDOUT

Ilustrasi Pembunuhan

Rintihan Santi yang Telah Dibunuhnya Tetap Terdengar Tiap Malam, Pelaku yang Kabur Akhirnya Pulang: Lihat Sosok Korban Nangis di Atas Pohon

Suar.ID - Pelaku pembunuhan pada terapis pijat di rumah pijat Berkah, Dusun/Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/2/2020) akhirnya tertangkap.

Usai membunuh seorang terapis pijat, pelaku langsung kabur dalam kondisi tanpa busana.

Pleaku yang telanjang bulat kabur dengan mengendarai motor Honda Beat sekitar pukul 11.00.

Pelakunya sudah tertangkap atas nama M Irwanto (25) warga Dusun/Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Korban yang dibantai bernama Santi (35) asal Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Petugas terpaksa mengganjar dua pelor panas ke betis kanan dan kiri tersangka.

Baca Juga: Korban Teriak, Pria Tanpa Busana Kabur dari Panti Pijat, Seorang Terapis Ditemukan Bersimbah Darah

Karena saat diringkus di tempat persembuyiannya di wilayah Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (18/02/2021) kemarin, berusaha melarikan diri dan melawan petugas.

Nah, berikut pengakuan tersangka M Irwanto saat melarikan diri dengan kondisi telanjang bulat di jalan raya.Ketika kabur naik motor Honda Beat, tersangka hanya mengenakan celana dalam saja.

Tas ransel hitam yang dibawa, dicangklong di punggung.Ia terus memacu motornya dengan kecepatan tinggi ke arah selatan menuju wilayah Jetis.

Selama perjalanan, tersangka terus melihat kaca spion khawatir ada orang yang mengejar.

M Irwanto yang sudah mengenal wilayah tersebut akhirnya menuju di belakang pabrik Ajinomoto Mlirip, Kecamatan Jetis. Ia berhenti di sebuah lahan kosong untuk memakai celana jeans.

Source : Sripoku

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest