Follow Us

Suami Model Apa ini, Tega Jual Istrinya Sendiri ke Pria Hidung Belang, Main Bertiga Hingga 6 Jam, Ide Muncul Usai Pelaku Pria Butuh Uang Untuk Hal Tak Terduga ini!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 09 Februari 2021 | 12:45
Ilustrasi - Suami Model Apa ini, Tega Jual Istrinya Sendiri ke Pria Hidung Belang, Main Bertiga Hingga 6 Jam, Ide Muncul Usai Pelaku Pria Butuh Uang Untuk Hal Tak Terduga ini!
Tribunnews.com

Ilustrasi - Suami Model Apa ini, Tega Jual Istrinya Sendiri ke Pria Hidung Belang, Main Bertiga Hingga 6 Jam, Ide Muncul Usai Pelaku Pria Butuh Uang Untuk Hal Tak Terduga ini!

Suar.ID - Sebagai seorang suami memang bertugas untuk menafkahi istri dan keluarganya.

Namun, karena uang ini juga pria ini tega menjual istrinya sendiri.

Sang istri pun akhirnya rela melayani main bertiga alias threesome dengan pria asing.

Sang suami yakni PR (47) bahkan tega menjual istrinya SM (31) untuk main bertiga selama enam jam dengan seorang pria hidung belang.

Baca Juga: Lihat Suaminya Berhubungan bak Suami Istri dengan Karyawannya yang Masih 15 Tahun, Istri Sah Ngamuk, Jambak hingga Cukur Rambut Pelakor, namun Malah Didakwa Kasus Kekerasan dan Pelecehan

SM mengaku ia dan suaminya terpaksa menjalani bisnis prostitusi ini karena kebutuhan sehari-hari hingga adanya masalah kesehatan.

Dikutip TribunWow.com dari TribunSumsel.com, keduanya dibekuk di sebuah hotel di Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (6/2/2021).

"Saya terpaksa melakukan hal tersebut karena kebutuhan ekonomi dan untuk kebutuhan sekolah anak kami, mengingkat saya dan suami saya tidak bekerja lagi," ujar SM.

Di samping memenuhi kebutuhan sehari-hari, SM mengaku memerlukan uang untuk menjalani operasi.

Baca Juga: Aktor Film Panas Shigeo Tokuda Syok saat Tahu Dirinya Dipanggil 'Kakek Sugiono' oleh Netizen Indonesia hingga Berikan Pesan Ini

"Saya mengidap sakit kanker, karena biayanya rumah sakit yang mahal dan operasi saya juga akan dilangsungkan hari ini Senin, saya terpaksa melakukan perbuatan tersebut dan saya menyesal," terang SM.

Source : Tribunwow.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest