Follow Us

Habiskan Banyak Uang untuk Indomie, Gelandang Arsenal Ini Ingin jadi Brand Ambassador agar Bisa Makan Indomie secara Gratis!

Adrie Saputra - Senin, 08 Februari 2021 | 17:15
Thomas Partey sangat menyukai ndomie.
Tribunnews | The Top Flight

Thomas Partey sangat menyukai ndomie.

Suar.ID - Sudah banyak orang yang tahu bahwa Indomie telah dinobatkan menjadi mi instan paling nikmat di dunia.Bahkan mi Instan asal Indoensia ini bahkan mengalahkan Jepang dan Korea Selatan.Sosok di balik nikmatnya rasa mi instan kebanggaan kita semua itu adlah Ibu Nunuk Nuraini.

Baca Juga: Sampai Bikin Bule Tergila-gila Karena Kelezatannya, Inilah Sosok Di Balik Nikmatnya Rasa Indomie, Baru Saja Dipanggil Tuhan Yang Maha EsaNunuk Nuraini kini telah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa.Nunuk Nuraini sangat mengedepankan bahan-bahan alami dalam tiap resep yang dia pilih.

Saking nikmatnya rasa mi instan tersebut, gelandang Arsenal, Thomas Partey, baru-baru ini mengungkapkan kegemarannya terhadap Indomie.

Dalam cuplikan video yang viral di Twitter, Partey bahkan mengaku rela manghabiskan banyak uang untuk sekadar membeli produk tersebut.

Baca Juga: Didapuk Sebagai 'Pahlawan Bagi Anak-anak Kos', Terungkap Penyebab Meninggalnya Peracik dan Penemu Bumbu-bumbu Rasa Indomie Nunuk Nuraini

Pengakuan tersebut Partey ungkap di kanal YouTube Stadium Astro ketika diwawancarai oleh Adam Carruthers pada Minggu (7/2/2021).

Thomas Partey, asal Ghana, awalnya mengira produk mi instan tersebut berasal dari Malaysia.

"Indomie berasal dari Malaysia?" tanya Partey yang kemudian direspons Adam bahwa mi tersebut asli Indonesia.

Adam juga menyinggung soal kepergian pencipta varian Indomie, Nunuk Nuarini, yang meninggal dunia pada usia 59 tahun akhir bulan lalu."Makanan itu menghabiskan semua uang saya," kata Partey sambil tertawa.

Partey juga mengungkap bahwa ia menyukai semua rasa dari produk Indomie.

Tak tanggung-tanggung, ia juga sesumbar ingin menjadi duta Indomie agar bisa mengonsumsinya sebanyak mungkin.

Baca Juga: Orang Indonesia Dibuat Kebingungan dengan Kemasan Indomie di Negara Kroasia, Konsep Kemasannya Diliuar Nalar!

Source : kompas, YouTube, Twitter

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest