Follow Us

Viral Video Balap Liar yang Mengakibatkan Kecelakaan, Netizen: Tolong Ditangkep deh! Nyusahin Orang Aja

Adrie Saputra - Senin, 01 Februari 2021 | 13:30
Kecelakaan akibat balap liar.
Instagram

Kecelakaan akibat balap liar.

Suar.ID - Kecelakaan lalu lintas akibat balap liar yang berlokasi di Jalur Lintas Selatan (JLS) Jember, Jawa Timur, baru-baru ini viral di media sosial.

Video aksi balap liar tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii.

Dalam video, tampak pengendara menyerempet dua pengguna jalan lain dan menyebabkan motor oleh ke bahu jalan dan jatuh ke arah penonton.

Baca Juga: Sekolah sedang Libur karena Virus Corona, 33 Anak di Denpasar malah Gelar Ajang Balap Liar

Salah satu pengguna jalan yang tertabrak diduga merupakan pasangan suami istri (pasutri) bersama anak kecil yang ikut membonceng.

Sang anak yang membonceng tampak selamat karena bisa kembali berdiri, namun sang pria masih tergeletak.Sementara satu pemotor lainnya yang tengah melintas membawa barang tak luput dari hantaman pelaku balap liar.

Baca Juga: Bagaimana sih Cara Tim MotoGP Mendapatkan Dana untuk Berkompetisi Setiap Musimnya?

Setelah terjadi insiden kecelakaan, tampak banyak orang langsung berkerumun dan seperti berusaha membantu menyelamatkan korban kecelakaan, termasuk pelaku balap liar.

Video itu pun memancing komentar dari netizen, banyak yang mengecam aksi balap liar yang memang diakui kerap kali membahayakan orang lain.

"Kalo mau buang nyawa, ga usah lah nyusahin orang," tulis akun @fiqri_tr."Astaghfirullah... Gw juga dah pernah mau kesamber di area balap liar, mereka main kenceng ga liat kanan kiri. Semoga ibu dan anaknya baik2 saja," tulis akun @jatmiko_m."Tolong ditangkep deh! Nyusahin orang aja," tulis akun @peaka_boooo.

Menurut informasi, Kasat Lantas Polres Jember AKP Jimmy M Manurung membenarkan video balap liar yang viral di media sosial tersebut.

Baca Juga: Siapa Sangka, Dulu Valentino Rossi Sempat Dilarang Ikut Balap Motor oleh Sosok Ini! Terungkap Beginilah Alasannya

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Puger untuk bertindak dan mengecek kebenaran informasi perihal kejadian dalam video tersebut.

Polsek Puger masih menggali informasi untuk mencari pelaku, termasuk korban yang berada di video viral tersebut. (Adrie Saputra)

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest