Follow Us

Incar Politikus Muda Yang Sedang Naik Daun, Beginilah Sepak Terjang Mata-mata China Yang Rela Berhubungan Intim Dengan Target Untuk Memuluskan Misinya

Suar.id - Sabtu, 12 Desember 2020 | 20:15
FBI dilaporkan sedang menginvestigasi seorang mata-mata China bernama Christine Fang alias Fang Fang yang disebut rela berhubungan intim untuk menjalankan misinya.
24h.com.vn

FBI dilaporkan sedang menginvestigasi seorang mata-mata China bernama Christine Fang alias Fang Fang yang disebut rela berhubungan intim untuk menjalankan misinya.

Suar.ID - FBI dilaporkan sedang menginvestigasi seorang mata-mata China bernama Christine Fang alias Fang Fang.

Untuk melancarkan misnya, Fang Fang bahkan disebut rela berhubungan intim dengan targetnya, yang rata-rata politikus muda yang sedang naik daun.

Pertanyaannya, siapa saja yang sudah menjadi korban Fang Fang?

Baca Juga: Diduga Agen Mata-mata dari Rusia, Wanita Cantik Ini Terciduk Tawarkan Jasa Seksual agar Bisa Menembus Posisi Penting di Amerika Serikat

Seperti dilaporkan Daily Star pada Selasa (8/12), aksi spionase mata-mata China ini terkuak memanfaatkan seorang agen wanita China.

Laporan investigasi yang dilakukan selama setahun mengungkapkan hubungan antara mata-mata China itu dengan beberapa politikus di AS.

Wanita yang diketahui menggunakan nama Fang Fang dilaporkan diperiksa oleh FBI yang disebut dekat dengan beberapa politikus AS.

Menurut laporan itu, Fang Fang yang dicurigai sebagai mata-mata China, menargetkan politisi Amerika yang sedang naik daun.

Dia membujuk mereka kemudian menawarkan berhubungan intim untuk mencapai tujuannya.

Investigasi selama setahun oleh Axios telah mengungkapkan bagaimana sebuah operasi intelijen berkembang.

Baca Juga: Jadi Kambing Hitam yang Bakal Memicu Perang Dunia III, AS Tuding Aplikasi TikTok sebagai Alat Mata-mata China

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest