Follow Us

Sambil Masih Pakai Handuk, Artis Cantik Mareta Angel Bantah Dirinya Terlibat Kasus Prostitusi Artis Bertarif 110 Juta Yang Digerebek Saat Berhubungan Intim 3 Orang

Suar.id - Jumat, 27 November 2020 | 13:35
Mareta Angel membantah dirinya terlihat kasus prostitusi artis bertarif 110 juta.
IG Mareta Angel

Mareta Angel membantah dirinya terlihat kasus prostitusi artis bertarif 110 juta.

Suar.ID - Dikaitkan dengan artis MA yang digerebek polisi dalam kasus prostitusi artis, artis cantik Mareta Angel akhirnya buka suara.

Melalui Instagram Story, Mareta Angel dengan masih mengenakan handuk di kepala, membantah dirinya terlibat kasus prostitusi artis.

Kita tahu, Selasa (24/11) kemarin, unit reskrim Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, menangkap empat orang terkait dugaan prostitusi online.

Baca Juga: Akui Terlibat Prostitusi, Artis FTV Ini Bukan-bukaan Apa Yang Dia Lakukan Bareng Pengusaha Hidung Belang Di Kamar Hotel Selama 15 Menit Dengan Tarif 30 Juta, Cuma Mainan Ini

Penangkapan dilakukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11/2020) malam.

Dari empat orang yang ditangkap, dua di antaranya berprofesi sebagai artis.

Dua artis tersebut berinisial ST dan MA, keduanya ditangkap saat sedang melayani tamu secara threesome alias berhubungan intim 3 orang.

Sontak publik pun dibuat penasaran dengan sosok ST dan MA.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto menyebut keduanya merupakan selebgram dan pemain film.

"Dua artis ini adalah selebgram dan pemain layar lebar," ucapnya saat dihubungi awak media, Kamis (26/11/2020), dikutip TribunStyle.com dari Tribunnews.

Baca Juga: Amit-amit Dapat Uang Haram dari Hasil Prostitusi Artis, Artis Seksi 'Pemersatu Bangsa' ini Mengaku Sudah Hafal Modus Pria Hidung Belang yang Mau Menggodanya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest