Amit-amit Dapat Uang Haram dari Hasil Prostitusi Artis, Artis Seksi 'Pemersatu Bangsa' ini Mengaku Sudah Hafal Modus Pria Hidung Belang yang Mau Menggodanya

Sabtu, 05 September 2020 | 17:15
Instagram/maria_vaniaa

Amit-amit Dapat Uang Haram dari Hasil Prostitusi Artis, Artis Seksi 'Pemersatu Bangsa' ini Mengaku Sudah Hafal Modus Pria Hidung Belang yang Mau Menggodanya

Suar.ID -Anda mungkin tak asing dengan presenter cantik yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Maria Vania.

Nama Maria Vania ini makin dikenal sejak menjadi target girl dalam acara Deddy Corbuzier.

Maria Vania juga mengakui sempat digoda dengan tawaran prostitusi dalam Podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dituding Telantarkan Anak Ke-12 dari Mantan Istri Kedua, Pihak Anofial Asmid Akhirnya Akui Pernah Poligami, Istri Kedua yang Meninggalkan Ayah Atta Halilintar?

Hingga saat ini Maria masih bingung kenapa dulu dirinya bersedia menjadi target girl Deddy Corbuzier dan membahayakan nyawanya.

"Yang gue aneh sampai sekarang, kok gue percaya sama lu. Gila itu misal pisau masuk ke mata buta, How come gue bisa percaya nyawa gue (taruhannya)," ujarnya yang tak mau jika mendapat tawaran seperti itu lagi.

Gadis asal Bandung ini memutuskan pindah ke Jakarta setelah mendapat pesan dari Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya aku bisa move ke Jakarta karena obrolan kita pas malam itu. Aku sempat ingat satu pertanyaan dari Mas Deddy nih 'what is your passion? yang misalkan lu dikasih duit Rp 1 M lu enggak akan ninggalin itu'," ujar Maria.

Baca Juga: Nana Mirdad Tulis Motivasi di Media Sosial yang Seolah Beri Sindiran Keras kepada Revina VT: Lo Cakep!

"Mungkin bagi lu itu cuma obrolan biasa doang kayak ke teman, tapi itu bermakna banget buat gue, asli, serius," kata Maria.

Akhirnya Maria menemukan passionnya ketika sudah mencoba berbagai hal, yaitu sebagai seorang presenter.

Nama Maria Vania seperti sudah identik dengan keseksian, tapi bagi presenter kelahiran 29 tahun lalu itu, semua yang dia tunjukkan di depan kamera hanya karakter yang harus dia perankan.

YouTube Deddy Corbuzier
YouTube Deddy Corbuzier

Maria Vania berbincang dengan Deddy Corbuzier

"Ibaratnya 'karakter kamu ya yang seperti ini,' yang agak genit, seksi, manja, ya aku follow aja. Ternyata mereka suka TV-TV seperti itu," ujar Maria menjelaskan.

Baca Juga: Mantap! Pemerintah akan Anggarkan Dana Beli Laptop untuk Guru dan Siswa, Nadiem Makarim: Mengantisipasi Asesmen Kompetensi Tahun Depan

Menurut Maria Vania, dalam keseharian, dia justru tampil apa adanya.

"Tapi misal sehari-hari aku gini-gini aja," kata Maria.

Dengan image-nya seperti itu, Maria tak menampik jika dirinya menemukan orang yang iseng menawari untuk prostitusi. Namun semua kembali pada pribadi si wanita itu sendiri.

Maria bersyukur hingga saat ini dirinya tak tergoda dengan hal-hal seperti itu karena percaya akan sial jika melakukannya.

Baca Juga: Kisah Pilu Seorang Istri Pergoki Suaminya Selingkuh saat Lihat Pengumuman di Sebuah Koran: Saya Hanya Berharap Dia Mengatakan yang Sebenarnya

"So far aku enggak pernah kegoda kayak gituan. Karena aku percaya itu bakal sial banget ya, ibaratnya kalau kita 'jualan' bagi aku itu akan sial, apalagi kalau kita kasih orangtua," tuturnya.

Tak mau terjerumus, Maria memilih berhati-hati ketika mendapat tawaran ajakan dari seseorang.

Dia bahkan hapal dengan modus yang biasa digunakan laki-laki untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Gue udah tahu modusnya nih, liburan dulu gitu kan, dia modus. Tergantung ceweknya, kan kita bisa nolak," kata Maria.

Baca Juga: Mantap! Pemerintah akan Anggarkan Dana Beli Laptop untuk Guru dan Siswa, Nadiem Makarim: Mengantisipasi Asesmen Kompetensi Tahun Depan

"Kalau dia enggak mau diajak liburan, berarti dia emang enggak mau. Karena sekarang triknya cowok ngajak liburan," kata Maria.

Kembali pada alasan kedua orangtuanya, Maria yang rutin setiap bulan memberikan uang untuk orangtuanya, tidak ingin memberikan uang yang tidak jelas asal-usulnya.

Instagram/maria_vaniaa
Instagram/maria_vaniaa

Maria Vania

"Aku selalu sisihin untuk mereka per bulannya, untuk liburan. Jadi, kenapa aku selalu pengin benar di Jakarta, karena aku enggak mau ngasih uang yang aneh-aneh untuk orangtuaku," ujar presenter 29 tahun.

Mengaku sebagai orang yang sangat pemilih jika soal pasangan, Maria yang kini berstatus jomblo itu menyebut ada banyak kriteria pria yang diinginkannya menjadi pasangan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pernah Nekat Warnai Rambut, Pasha Ungu Kini Gigit Jari Gagal Maju Jadi Cawagub Sulteng | Tata Janeeta Disebut Jalin Hubungan dengan Brotoseno, Bantah Dirinya Pelakor

Seperti tidak boleh berbau dan harus bersih, pekerja keras, humoris, dan yang pasti Maria tidak ingin memiliki pasangan yang terlalu kaya raya.

Bahkan Maria tidak mempermasalahkan soal usia, selama dia merasa menemukan kecocokan.

"Even misalkan kamu almost 50, I don't care. Bagi aku, selama kamu bukan suami orang ya. Bagi aku (usia) enggak masalah. Yang penting masih single, why not," kata Maria.

Baca Juga: Ramalan Zodiah Hari Ini, Sabtu 5 September 2020: Hal Baik Terjadi jika Capricorn Bisa Kontrol Emosi, Scorpio Lebih Perhatikan Makanmu

(Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Presenter Maria Vania, Pernah Dapat Tawaran Prostitusi".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya