Follow Us

Indonesian Idol Berduka: Sosok Ini Ceritakan Penyebab Kematian Melisha Sidabutar yang Sempat Takut Covid-19

Adrie Saputra - Rabu, 09 Desember 2020 | 09:30
Melisha Sidabutar
Instagram

Melisha Sidabutar

Suar.ID - Kabar duka datang dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Salah satu kontestan yang bernama Melisha Sidabutar dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020).Kabar duka kepergian Melisha datang dari unggahan akun Instagram resmi Indonesian Idol.

Baca Juga: Lama Bungkam, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka-bukaan Soal Kabar Perceraiannya dengan Aldi Bragi

Dalam keterangan foto yang ditulis, keluarga besar Indonesian Idol turut berduka.

Begitu juga Instagram resmi Indonesian Idol memasang foto Melisa Sidabutar dengan nuansa hitam putih."Beautiful soul is never forgotten, Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest In Peace @melishapricilla," tulis Instagram resmi Indonesian Idol, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Beginilah Tanggapan FPI soal Rekaman Simpatisan Rizieq Shihab yang Menyuruh Tabrak Mobil Penguntit

Tak hanya Instagram resmi Indonesian Idol, beberapa juri juga turut mengucapkan belasungkawa.Salah satu juri, Judika Sihotang, mengunggah foto Melisha di akun Instagramnya dan turut berbelasungkawa.

Dia menulis, "RIP @melishapricilla sidabutar.Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi.Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan,kesabaran dan penghiburan dari TUHAN."Mantan host Indonesian Idol, Daniel Mananta, juga turut berduka.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Inilah Honor Nagita Slavina saat Masih SMP, Nominalnya Bikin Melongo!

Dia mengometari salah satu foto Melisha dengan menulis, "This breaks my heart. Rest in peace Melisha. You’re with Jesus now." (Ini membuat hatiku sedih. Beristirahatlah dengan damai Melisha. Kamu bersama Yesus sekarang.)Saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Melisha Sidabutar. Namun salah seorang sahabat Melisha, yang menggunakan akun Instagram @ellysiabelinda memberitahu penyebab kematian Melisha.

Sebelumnya, dia menyampaikan kabar duka ini melalui instastorinya."Melisa dipanggil Tuhan jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyeryai keluarga sidabutra. Amin," tulis Ellysia pada Instastorinya, Selasa malam.Dalam Instastorinya itu, Ellysia pun menyampaikan penyebab meninggalnya Melisha.

Baca Juga: Anaknya Tewas Ditembak Mati Polisi saat Kawal Habib Rizieq, Orangtua Ini justru Bersuka Cita: Anak Saya Mati Syahid

"Jadi udah dironsen ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (gatau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang ga usah, takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemas dan terjadilah kejadian singkat ini," tulis Ellysia.Ellysia pun membagikan suasana di rumah duka.

Nampak sahabat dan keluarga dari Melisha berkumpul memberikan persembahan bagi Melisha.Melisha Sidabutar menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol yang masuk dalam Top 35.Namun saat tampil dalam eliminasi ketiga yang bertajuk Sing For Your Life, Melisha tidak berhasil lolos. (Adrie Saputra)

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest