Follow Us

Wijin Akhirnya Jujur ke Publik: Lebih Suka Janda daripada Perawan Namun belum Ada Niatan untuk Nikah!

Adrie Saputra - Rabu, 09 Desember 2020 | 07:00
Wijin dan Gisel
Instagram/@jaysforeal

Wijin dan Gisel

Suar.ID - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah berlangsung selama 2 tahun.Keretakan rumah tangga mereka pun sempat mengejutkan publik.

Itu karena publik menganggap bahwa Gading dan Gisel merupakan ceriman keluarga harmonis yang jauh dari kabar miringNetizen pun sempat berbondong-bondong mendoakan agar keduanya rujuk kembali.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kepergok 'Main Tangan', Pukuli Pantat Putra Bungsu Sule, Ferdi Meringis Kesakitan, Ada Apa?Namun sayang, Gisel memilih untuk bercerai dan singgah di hati pria lajang.Ibunda Gempi ini tak butuh waktu lamau untuk mencari pengganti Papa Gading. Beberapa bulan usai bererai, Gisel dikabarkan telah mengandeng sosok pebasket bernama Wijaya Saputra yang akrab dipanggil Wijin.

Baca Juga: Singgung Pembagian Gaji Kembarannya, Raffi Ahmad Malah Dibuat Kaget Saat Orangtua Dimas Ahmad Bongkar Hal Tak Terduga ini Sampai Buatnya Berikan Amplop: Saya Ganti Uang Mentahnya Aja Deh

Wijin sebelumnya sempat naik daun usai dikabarkan berpacaran dengan Agnez Mo.

Namun sayang hubungan keduanya tak bertahan lama dan akhirnya pun kandas. Melihat fenomena ini, banyak warganet yang menentang hubungan Gisel dan Wijin. Bahkan, setiap keduanya mengunggah foto satu sama lain, warganet langsung membanjiri dengan komentar pedas.Semakin dicibir, Gisel dan Wijin justru semakin mesra.

Seperti yang terlihat dalam tayangan "Hotman Paris Show", Wijin memuji sang kekasih sebagai seseorang yang sangat menghargai orang-orang di sekitarnya."Ooh, dia (Gisel) sangat respect sekali sama pasangannya."

"Nggak cuma sama pasangan sih sebetulnya, sama orang-orang lain empatinya dia juga sangat tinggi sekali."

"Sangat care sama orang yang kerja sama dia, sangat memikirkan mereka. Inilah dia apa adanya," ujar Wijin.

Mengutip dari GridPop.ID, Wijin merasa Gisel adalah sosok yang dia cari dan idamkan saat ini."Harus menjawab dengan jujur."

"Wijin (lebih) suka memilih janda dengan 'segel' yang sudah terbuka atau perawan? Enakan mana?" tanya Hotman."Kalau sekarang, ya janda lah," jawab Wijin singkat.

Baca Juga: Pakai Baju Lusuh dan Sudah Luntur Bekas Kakaknya, Begini Perlakuan Betrand Peto pada Sang Adik yang Baru Tiba di Jakarta

Merasa penasaran, Melaney pun bertanya apakah Gisel termasuk sosok istri idaman di mata Wijin."Calon istri idaman nggak kalau menurut kacamata Wijin? So far, lo lima bulan kenal sama Gisel, dengan segala hantaman omongan orang-orang," tanya Melaney."Iya, tapi gue juga masih harus tahu lebih dalam tentang Gisel," ucap Wijin.Sayangnya Wijin mengaku bahwa dirinya belum ada rencana untuk menikah dengan Gisel."Dan, kapan nih kapan? (diresmikan ke pernikahan)," sahut Hotman Paris.

"Eee.. belum," jawab Wijin singkat.

Source : hotman paris show, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest