Follow Us

Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosialnya, Maia Estianty Ungkap yang Sebenarnya Terjadi dengan Irwan Mussry: Susyeehh..

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 06:00
Irwan Mussry - Maia Estianty
Instagram/@maiaestiantyreal

Irwan Mussry - Maia Estianty

Suar.ID - Semenjak menikah lagi dengan pengusaha kaya raya, rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry tak lepas dari sorotan.Sudah 2 tahun menjalani biduk rumah tangga, Maia Estianty nampak jarang mengekspos kegiatan suaminya sehari-hari.Hal tersebut tentu membuat publik penasaran dengan apa yang dilakukan pasangan tersebut terlebih saat pandemi ini.

Baca Juga: Baru Beberapa Jam Nikah, Wanita ini Malah Pukul Suaminya Sebelum Malam Pertama Sambil Teriak: Kenapa Kamu Tega!Musisi Maia Estianty mengungkapkan alasan dirinya jarang mengunggah potret berdua dengan sang suami, Irwan Mussry, ke akun Instagramnya.Pernyataan tersebut diungkapkan dengan mengunggah fotonya bersama Irwan, Jumat (21/8/2020).

Potret keduanya saat berlibur di Pulau Maldives.Tampak keduanya yang berada di atas kapal menunjukkan senyum semringahnya.Maia pun menegaskan bahwa dirinya dan suami tidak sedang dilanda masalah.

Baca Juga: Ditanya Boy William Soal Mau Tidak Bila Suatu Hari Nanti jadi Presiden RI, Jawaban Ganjar Pranowo Tidak Terduga!Tak mengunggah foto berdua bukan berarti keduanya sedang bermasalah, begitu ungkap ibu 3 anak ini.Selain itu, Maia juga mengatakan bahwa sang suami, Irwan, sangat menjaga privasi.Sangat susah untuk mendapat foto berdua apalagi di hari-hari biasa.Maia mengaku bisa memiliki foto berdua dengan Irwan saat mereka menghabiskan waktu liburan bersama.Begini penjelasan Maia:Jarang foto berdua,adanya stok lama.

Emang kita jarang foto2 di rumah.Kecuali ada moment yg pas.Apalagi Mas Suami sangat jaga privacy.Jadi jangan request daily activity photos ya guys !!!!Susyeehh . .Nggak foto itu bukan berarti kita kenapa2,tapi memang pilihan untuk jaga privacy ..@irwanmussry #irwanmussry #keluargaharjonosigit #mussry #happycouple #happyfamily #semakintuasemakinbahagia #myhusband

Baca Juga: Nikita Mirzani Mendadak Ungkap Ingin Balikan Sama Mantan Terindah Hingga Rela Jadi Istri Kedua: Gua akan Selalu Cari Dia Dimanapun Dia Berada

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest