Follow Us

Al Ghazali Mengaku Siap Nikah, Mulan Jameela Berikan Nasihat Nikah ke Putra Sulung Ahmad Dhani dan Alyssa Daguise

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 16 Agustus 2020 | 20:30
Mulan Jameela berikan nasihat pernikahan pada Al Ghazali
Kolase Tribunnews

Mulan Jameela berikan nasihat pernikahan pada Al Ghazali

Suar.ID - Mulan Jameela memang nggak pernah lepas dari sorotan netizen. Kisah cintanya dengan Ahmad Dhani pasca cerai dari Maia Estianty menuai sorotan bahkan tak jarang disebut pelakor.Kini, Mulan Jameela membuktikan omongan pedas tersebut dengan jadi ibu sambung yang baik buat Al El Dul.

Baca Juga: Dituding Mesum, Aksi Goyang Panggul Upin Ipin Tuai Kecaman dari Warganet MalaysiaTerlebih kini Al Ghazali dikabarkan bakal menikahi Alyssa Daguise.Mulan Jameela pun tak mau ketinggalan memberikan nasihat pernikahan untuk putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

Berawal dari Al Ghazali yang bertemu dengan Ustaz Derry Sulaiman lewat unggahan Youtube pada Kamis (13/8/2020)."Lima tahun lho bersama saling mencinta itu tidak mudah, jadi siap nikah ya Al?" tanya ustaz Derry Sulaiman."Siap," jawab Al Ghazali mantap.

Baca Juga: Inilah Detik-detik Mengerikan Seorang Pria Menarik Wanita dan Memperkosanya Hingga 2 Kali di Parkiran"Siap. Bukan paksaan, cuma lebih ke tekanan," tambah Alyssa."Jodoh itu bukan sampai mati, tapi sampai ke surga," ujar Ustaz Derry."Kalau bisa sampai mati, cita cita tuh jadi jodoh bukan di dunia doang, di akhirat juga," tambah Mulan Jameela."Menikah dalam Islam itu lebih indah daripada zina," ungkap Ustaz Derry.Saat didoakan Ustaz Derry, Mulan Jameela mengungkapkan jika Al dan Alyssa sebenarnya belum ingin membeberkan rencana pernikahan ke publik.

"Doain ini Al sama Alyssa mau menikah ini, satu dunia mendoakan kalian," kata Ustaz Derry."Tadinya niatnya kalau memang jadi, mau diam-diam ini woro-woro. Nah, ini nanti orang wah, 'Al sudah nikah nih.' biarin saja sih, nggak apa-apa ya jadi ada positif thinking," ujar Mulan.Wah, itu tadi nasihat pernikahan dari Mulan Jameela yaitu keduanya jadi jodoh di dunia maupun akhirat.

Baca Juga: Sudah Hidup Enak jadi Istri Pangeran Kerajaan Inggris, Meghan Markle Dikabarkan Ingin Terjun Lagi ke Layar Lebar

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest