Follow Us

Tak Seperti Biasanya, Ekspresi Ahmad Dhani saat Bertemu Langsung dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty jadi Sorotan, Tahan Senyum Hingga Irit Bicara

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:45
Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan ketiga putra mereka saat momen ulangtahun Al Ghazali.
Instagram/@elelrumi

Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan ketiga putra mereka saat momen ulangtahun Al Ghazali.

Suar.ID - Setelah berpisah, kini Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah bahagia memulai kehidupan baru masing-masing.Bahkan, kelihatannya hubungan antara Ahmad Dhani dan Maia Estanty sudah kian membaik.Pasalnya keduanya sempat dikabarkan kurang harmonis setelah bercerai.

Baca Juga: Disebut Miliki Kehidupan Sempurna Gegara Punya Suami Baik, Terbongkar Kebiasaan Buruk Nana Mirdad Selama 14 Tahun Menikah dengan Andrew WhiteNamun, siapa sangka saat ulang tahun Al Ghazali, Maia membawa serta Irwan Mussry dan bertemu dengan Ahmad Dhani.Hal ini diketahui saat Maia Estianty menghadiri acara Silet Awards 2018.

Hadir mengenakan gaun pengantinnya, Maia diminta menjelaskan beberapa foto terkait hari bahagianya.Siapa sangka salah satu foto justru menunjukkan kebersamaan Maia, Al, El, Dul, dan Irwan Mussry saat ulang tahun Al.Tampak harmonis dan Bahagia, kelimanya saling merangkul dan tersenyum manis menghadap kamera.

Baca Juga: Mantan Pacarnya Nikah Duluan, Luna Maya Ternyata Diam-diam Banjir Air Mata dan Titip Pesan Ini kepada Keluarga Reino BarackSama-sama menghadiri ulang tahun Al, pastinya Irwan dan Dhani bertemu dalam acara tersebut.Uniknya, saat menyandingkan potret mereka, ekspresi Dhani dan Irwan justru bertolak belakang.Dalam potretnya, saat berfoto dengan Maia dan 3 anaknya, Dhani justru terlihat menahan senyum dan tak tertawa lepas seperti biasanya.Berbeda dengan Irwan Mussry yang tersenyum lepas menghadap kamera.

Melansir dari TribunnewsBogor.com, dalam vlog Maia Estianty saat ulang tahun Al, ekspresi Dhani memang sempat mencuri perhatian.Pasalnya sejak awal pesta digelar, wajah Ahmad Dhani sudah terlihat tegang.

Perbedaan ekspresi Ahmad Dhani dan Irwan Mussry saat ulang tahun Al
YouTube

Perbedaan ekspresi Ahmad Dhani dan Irwan Mussry saat ulang tahun Al

Baca Juga: Selalu Miliki Nama 'Tak Biasa', Nama Cucu Keempat Presiden Joko Widodo Miliki Arti Mendalam, Gabungan dari Jawa, Arab, dan BatakApalagi saat berada di dekat Maia Estianty.Dhani juga banyak diam tak seperti biasanya yang menghidupkan suasana.Dan saat Al meniup lilin, Ahmad Dhani justru memilih di sisi belakang Maia dan anaknya.Bahkan saat menyanyikan lagu Happy Birthday, wajah dan ekspresi Dhani terlihat tak bersemangat.

Tak diketahu pasti mengapa Dhani tak seperti biasanya.Entah karena ada Maia Estianty dan Irwan Mussry, atau kah karena ia tak enak hati dengan sang istri Mulan Jameela jika berada di dekat Maia Estianty.

Baca Juga: Nafsunya sudah di Ubun-ubun, tak Peduli Selang Infus Masih Menancap di Tangan, Dua Sejoli Ini Nekat 'Enak-enak' di Sebuah Rumah Sakit di Bali, Aksinya Terekam Kamera Pengunjung!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Satu Lokasi Bersama Irwan Mussry dan Maia Estianty, Gelagat Ahmad Dhani Tak Seperti Biasa, Tahan Senyum hingga Irit Bicara, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest