Follow Us

Serem Banget! Ahmad Dhani Kaget Bukan Main Dapati Bantalnya Penuh Darah Saat Bangun Tidur: Darah Segar Tembus Sampe Bawah

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 29 Juli 2020 | 18:30
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Instagram/ @mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Suar.ID - Usai keluar dari penjara Ahmad Dhani tengah sibuk mengikuti jejak karier beberapa artis untuk menjadi YouTuber.Ahmad Dhani sempat berkolaborasi dengan Ari Lasso sahabat baiknya.Suami Mulan Jameela itu menceritakan pengalaman mistis yang ia alami.

Baca Juga: Dulu Blak-blakan Mengaku Nggak Suka karena sudah Playboy dari Sononya, ternyata Sosok Ini yang Menjadi Mak Comblang antara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Langsung Terperangkap Kejeniusan GueIa menceritakan peristiwa aneh di rumahnya pada Ari Lasso.Bukan hanya dirinya, ibu sang musisi menjadi saksi hal mistis itu.

Hal itu diungkapkan lewat tayangan YouTube Ari Lasso TV pada (22/07).Melansir gridhot.id, "Ada satu peristiwa Dhan yang kamu pernah ceritain ke aku, yang saksinya juga mamamu. Tempat tidurmu penuh darah," ujar Ari."Bukan tempat tidur, (tapi) bantal," tutur Dhani meluruskan.

Baca Juga: Kini Resmi Menduda, Ustaz Abdul Somad Pernah Ajukan Syarat Tak Biasa Ini Saat Akan Meminang Sang Mantan Istri: Nanti Kau Jadi yang Kedua"Tahun berapa itu?" tanya Ari Lasso."2016-2017," jawab mantan suami Maia Estianty."Udah mulai berarti ya (masuk dunia politik)?" tanya Ari yang dibalas anggukan Dhani.Dhani lantas membeberkan dengan jelas peristiwa yang pernah membuatnya terkejut setengah mati itu.

"Aku tidur di kamar ibuku kan, begitu aku bangun keluar, ibuku kaget. Karena bantalku itu darah seger tembus sampe bawah," ungkap Dhani.Dhani mengaku saat itu ia sudah keluar dari kamar sebelum mengetahui sang ibu yang terkejut melihat keadaan bantalnya.

Baca Juga: Menyedihkan, Dulu Populer dan Punya Harta Berlimpah dari Bermusik, kini Vokalis Elkasih Ini Harus Rela Ditinggal Istrinya usai Divonis Stroke dan Hidup di Panti Jompo"Aku udah keluar (kamar), iya..iya, aku lihat itu (darah)," sambungnya.Tak habis pikir dengan kejadian di luar logika itu, Dhani lantas bertanya pada seorang kerabat terdekatnya."Katanya Bang Fais (kiriman). Bang Fais kan jarang ngomong soal ginian, paling juga dia ngomong 'ah nggak ada itu'. Tapi kali ini dia ngomong, ini kiriman," pungkasnya.Namun, Dhani enggan mengetahui siapa dalang di balik serangan gaib yang datang padanya itu. (Yulia Susanti)

Baca Juga: Datangi Rumah Mewah Luna Maya, Sara Wijayanto Sebut Ada Sosok Kasat Mata yang Memperhatikan, Mantan Ariel NOAH: Duh Aku Agak Merinding...Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Ahmad Dhani Kaget Setengah Mati Dapati Bantalnya Bersimbah Darah hingga Tembus ke Bawah, sang Ibu Jadi Saksi: Ini Kiriman...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest