Follow Us

Istrinya Kerap Diisukan Hamil Bahkan Sebelum Resmi Menikah, Irwan Mussry Terang-terangan Akui Tak Ingin Miliki Anak dengan Maia Estianty, Ini Alasannya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 28 Juli 2020 | 06:00
Irwan Mussry dan Al Ghazali
Instagram/Al Ghazali

Irwan Mussry dan Al Ghazali

Suar.ID - Maia Estianty usai bercerai dengan Ahmad Dhani kini telah hidup mentereng bersama Irwan Mussry.Setelah 10 tahun menjanda, akhirnya Maia memilih untuk menikah kembali.Maia melangsungkan pernikahan di Jepang dengan Irwan Mussry pada 2018 silam.

Baca Juga: Sempat Mengakui Hidupnya Lebih Tenang sebagai Mualaf, Deddy Corbuzier tiba-tiba Ngamuk hingga Lapor Polisi: Ada Orang Ngajakin ML ke Cewek GuePadahal hubungan mereka ketika berpacaran sama sekali tak pernah tercium publik.Dua tahun menikah, Maia dan Irwan tak kunjung dianugerahi buah hati.

Kendati demikian, Maia Estianty justru kerap diisukan telah hamil saat berat badannya bertambah.Bahkan tak sedikit yang menduga jika Maia Estianty telah hamil sebelum resmi menikah dengan Irwan Mussry. Namun berkali-kali pula gosip itu dibantah.Walau sempat ingin mempersiapkan kehamilan, Maia sendiri pun mengaku bahwa ia enggan hamil lagi.

Baca Juga: Boroknya Semakin Menganga, Richard Kyle Dikuliti Langsung oleh 2 Paranormal Sekaligus, Mereka Sebut Ada yang Palsu di Balik Sifat Royalnya ke Jessica IskandarMenurutnya, hal itu sudah menjadi perjanjian yang ia lakukan bersama Irwan.Mantan istri Ahmad Dhani ini pun mengungkapkan jika hal tersebut merupakan keinginan dari Irwan Mussry.Ada alasan haru yang diungkapkan Maia Estianty hingga Irwan Mussry mengambil keputusan untuk tidak memiliki keturunan dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.Hal itu diungkapkan Maia Estianty dalam tayangan Alvin & Friends yang diunggah Senin (23/9/2019).

Maia Estianty mengatakan, awalnya menawarkan pada Irwan Mussry soal memiliki keturunan."Kita bener-bener punya agreement, aku sempet tanya sama suamiku, bener nih nggak mau punya anak? Aku bisa siapin loh kandungan, dia bilang enggak," kata Maia.

Baca Juga: Ditendang Cherrybelle Bahkan Sampai Tak Diajak Reunian, Sosok Ini Disebut Raffi Ahmad Lebih Ngetop Dibanding Girlband yang Membesarkannya ItuMantan istri Ahmad Dhani itu menerangkan bahwa ia tidak ingin dianggap jahat nantinya jika tak mau memberikan keturunan."Kan aku masih muda, jangan sampai aku salah nggak ngasih anak ke dia kan,""Jangan sampai netizen bilang bunda Maia jahat banget nggak mau kasih anak," terangnya.Namun demikian, rupanya Irwan Mussry sendiri yang tidak ingin memiliki buah hati dengan Maia.Bukan tanpa alasan, Irwan merasa bahwa ia sudah tidak muda lagi untuk memiliki anak.

Ia pun merasa khawatir jika nantinya sang anak akan kehilangan sosok ayah di usia yang masih belia."Bukan permintaanku, permintaan suami malah,""Jadi ya, dia merasa dirinya udah hampir 60, takutnya ntar anak kecil, ya kalo dia umurnya panjang alhamdulillah, kalo umurnya pendek? dia nggak mau seperti itu,""Dia nggak mau anaknya kehilangan saat masih kecil," pungkas Maia Estianty. (Septiana Hapsari)

Baca Juga: Hasi Tes HIV Negatif, Yodi Prabowo Diduga Stres Berat karena Positif Menderita Penyakit IniArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sudah Dua Tahun Nikahi Janda Beranak 3, Irwan Mussry Terang-terangan Akui Tak Ingin Miliki Anak dari Maia Estianty, Ternyata Alasannya Gegara Hal Ini!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest