Follow Us

Lagi Ada Masalah Apa ya? Pedangdut Dewi Perssik Tiba-tiba Bongkar Perlakuan Kurang Menyenangkan Sang Mertua yang Ikut Campur Soal Harta Warisan Juga

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Juli 2020 | 18:00
Setelah lama ditutup-tutupi, Dewi Perssik pun akhirnya buka-bukaan tentang pernikahannya secara live di televisi
Instagram/ @anggawijaya88

Setelah lama ditutup-tutupi, Dewi Perssik pun akhirnya buka-bukaan tentang pernikahannya secara live di televisi

Suar.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Angga Wijaya.Niat cerai itu muncul karena selama ini Dewi Perssik mengaku tak mendapat nafkah dari Angga Wijaya.Tak berhenti sampai di situ, kini Dewi Perssik makin berani menceritakan kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Nagita Slavina Bakal Tinggalkan Raffi Ahmad Jika Hal Ini Sampai Terjadi, Bukan Soal Selingkuh, Gigi: Kalau Udah Sekali, Biasanya Gitu LagiKali ini, Dewi Perssik tak segan mengungkapkan kekesalannya terhadap sang mertua.Hal itu Dewi Perssik ungkapkan lewat video Youtube kanal Maia Estianty, Selasa (21/07), dilansir dari Tribunwow.

Dalam video itu, Dewi Perssik menyebut dirinya tak menyukai sikap mertuanya yang kerap mencampuri masalah rumah tangganya.Dewi Perssik juga mengaku tak menyukai sikap Angga Wijaya dan mertuanya yang kerap menceritakan kejelekannya kepada banyak orang.Mendengar hal itu, Maia Estianty pun bertanya, "Maksudnya yang ngomong ke mana-mana itu keluarganya?""Iya, ibu mertua, keluarganya Aa intinya lah, termasuk Aa," jawab Dewi Perssik.

Baca Juga: Masih Ingat Amel Carla si Bocah Cerewet di Suami-suami Takut Istri? Lihat Penampilannya yang Mencengangkan dan Manglingi, Kini Cantik MempesonaDewi Perssik ingin masalah keluarganya tak perlu diumbar-umbar."Kalau masalah rumah tangga kita bicarakan berdua, keluarga Dewi pun nggak akan campur. Saya minta keluarganya Aa jangan ikut campur urusan rumah tangga saya," tandasnya.Mendengar penjelasan itu, Maia Estianty mengatakan bahwa mungkin saja keluarga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memiliki karakter yang berbeda."Itu kan namanya adjustment dari dua karakter keluarga yang digabungkan menjadi satu. Mungkin keluarga lo orangnya tipe tidak mau ikut campur, mungkin keluarga dia adalah tipe orang ikut campur," papar mantan istri Ahmad Dhani itu.Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengatakan bahwa ia tak menyukai mertuanya karena kerap membahas harta gono-gini.

Padahal, Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum bercerai."Terus jangan bicara harta gono-gini, kan saya belum bercerai, harta gono-gini dari mana."

Baca Juga: Di Saat Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah Masih Belum Juga Baik, KD Malah Tak Segan Pamer Foto Kedua Anaknya dari Raul Lemos: Anak-anak Membawa Harapan...Apalagi, Dewi Perssik sudah memiliki segalanya saat Angga Wijaya menikahinya."Harta gono-gini dari mana. Orang Aa ketemu saya sudah dalam keadaan saya sudah punya semua. Jadi jangan ngomong harta gono-gini Mi," ujarnya.Maia Estianty pun menjelaskan, hukum negara mengatur bahwa harta tersebut juga milik Angga meski itu semua hasil kerja keras Dewi Perssik.Kemudian, Dewi Perssik pun kembali mengungkapkan kekesalannya.

"Tapi di sininya Dewi itu, kenapa pembantu bisa ikut campur masalah harta gono-gini kan bisa jadi," ujar Dewi Perssik."Oh iya, iya terlalu banyak yang ngerecokin berarti ya," timpal Maia Estianty memahami. (Presi)

Baca Juga: Kenakan Hadiah dari Mantan, Raffi Ahmad Salah Tingkah Foto Lawasnya Dibongkar di Depan Nagita Slavina: Dikasih Sama Mbak Yuni ItuArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Saking Kesalnya, Dewi Perssik Tak Segan Bongkar Perlakuan sang Mertua yang Tak Disuka: Pembantu Sampai Ikut Campur Soal Harta Gono-Gini!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest