Follow Us

BERITA TERPOPULER: Richard Kyle Akhirnya Buka Suara soal Hubungannya dengan Jessica Iskandar | Sampai di Rumah Baru Dewi Perssik, Maia Estianty Disambut Hal Mengejutkan Ini

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 21 Juli 2020 | 12:37
Jessica Iskandar ngambek saat Richard Kyle menolak untuk membuat konten ini.
Instagram/ @inijedar

Jessica Iskandar ngambek saat Richard Kyle menolak untuk membuat konten ini.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 20 Juli 2020. Mulai dari isu keretakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga Maia Estianty yang berkunjung ke rumah Dewi Perssik.

Richard Kyle Akhirnya Bereaksi Usai Diisukan Jadi Sasaran Sindiran Kakak Jessica Iskandar, Sampai-Sampai Disinggung Soal Nyari Keuntungan: Cinta Saya Tulus

Terpaan gosip miring tengah menghantam Jessica Iskandar alias Jedar dengan Richard Kyle.

Kabar miring berhembus berawal dari sindiran yang dilayangkan kakak Jedar, Erick Bana Iskandar.

Setelah menyindir soal parasit, Erick Bana Iskandar kini menyindir soal seseorang yang ambil keuntungan.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Erick Bana Iskandar menegaskan dirinya akan selalu ada di depan melindungi Jedar dan anaknya, El Barack.

Mantan kekasih Kartika Putri ini juga memberikan peringatan keras jangan pernah ada lagi yang berani menyakiti Jedar dan El Barack.

"Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL.

Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, nggak akan nyakitin kamu

(btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus)," tulis Erick Bana Iskandar.

Baca artikel selengkapnya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest