Follow Us

Viral Cinta Segitiga yang Aneh: Mertua 'Rebut' Suami dari Anaknya Sendiri

Adrie P. Saputra - Selasa, 21 Juli 2020 | 11:00
Galina dan Vyacheslav
Youtube

Galina dan Vyacheslav

Suar.ID - Cinta segitiga yang aneh antara seorang wanita berusia 75 tahun, menantunya yang berusia 52 tahun dan putrinya yang berusia 56 tahun telah memicu kontroversi di Rusia setelah kisah mereka viral bulan ini.

Galina Zhukovskaya (75) dari St. Petersburg, Rusia, menikahi Vyacheslav Zhukovsky, seorang pria 23 tahun lebih muda darinya pada tahun 2010.

Akan tetapi bukan perbedaan usia di antara mereka yang membuat persatuan mereka kontroversial di mata dunia.

Masalahnya adalah bahwa Vyacheslav merupakan menantu Galina setelah menikah dengan putrinya, Elena, selama tiga tahun.

Baca Juga: Richard Kyle Akhirnya Bereaksi Usai Diisukan Jadi Sasaran Sindiran Kakak Jessica Iskandar, Sampai-Sampai Disinggung Soal Nyari Keuntungan: Cinta Saya Tulus

Pasangan itu bubar tak lama setelah Vyacheslav bebas dari penjara, keretakan rumah tangganya diduga karena perselingkuhan Elena.

Vyacheslav menemukan perlindungan di tempat ibu mertuanya, dan keduanya mengikatkan ikatan pada tahun 2010.

Mereka telah bersama sejak saat itu, tetapi Galina mengklaim bahwa putrinya selalu iri dengan hubungan mereka dan telah berusaha untuk memutuskan hubungan mereka.

"Putriku mungkin cemburu karena ibu tidak sendirian."

Baca Juga: Usia 19 Tahun sudah Nekat Kawin dengan Raja Dangdut Rhoma Irama yang 40 Tahun Lebih Tua Darinya, Angel Lelga ternyata Masih Sayang kepada Si Satria Bergitar

"Saya punya seseorang untuk diajak bicara dan dia tidak," kata Galina Zhukovskaya kepada tabloid Rusia, Komsomolskaya Pravda.

"Dia ingin kita berpisah. Dia sering mengirim putrinya yang berusia 30 tahun, lahir dari lelaki lain, untuk merayu Vyacheslav."

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest