Follow Us

Dinikahi Konglomerat Tajir Melintir Usai Pisah dari Musisi, Maia Estianty Bongkar Perbedaan Sifat Mantan Suami dan Suami Barunya Soal Nafkah: Dulu Dikasih, Sekarang Minta!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Agustus 2020 | 16:00
Maia Estianty Bongkar Perbedaan Sifat Mantan Suami, Ahmad Dhani, dan Suami Barunya, Irwan Mussry, Soal Nafkah: Dulu Dikasih, Sekarang Minta!
Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty Bongkar Perbedaan Sifat Mantan Suami, Ahmad Dhani, dan Suami Barunya, Irwan Mussry, Soal Nafkah: Dulu Dikasih, Sekarang Minta!

Suar.ID - Maia Estianty memang dikenal mandiri dan anti mengemis harta pria sedari dulu.Termasuk saat Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani hingga cerai dan kini jadi istri Irwan Mussry.Maia Estianty bahkan terang-terangan mengungkap perbedaan sifat Ahmad Dhani dan Irwan Mussry soal nafkah.

Baca Juga: Persiapkan Diri Temui Krisdayanti untuk Minta Restu, Aurel Beri Peringatan Atta Halilintar Agar Tak Lakukan Ini di Hadapan Sang Ibu KandungSebagaimana diketahui, kehidupan Maia Estianty kini tampak lebih bahagia setelah dinikahi Irwan Mussry.Pasalnya setelah drama perceraiannya dengan Ahmad Dhani, Maia harus terbiasa seorang diri.

Namun, setelah dinikahi Irwan, ibu tiga anak ini lebih terlihat mesra dengan sang suami.Diketahui profesi Irwan sebagai pengusaha kaya raya, berbeda dengan Ahmad Dhani yang seorang musisi.Belum lama ini Maia membongkar perbedaan nafkah yang diberikan padanya di pernikahan pertama dan kedua.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Menteri BUMN Erick Thohir Keceplosan Akui Terima Titipan Partai untuk Isi Posisi Ini | Billy Syahputra: Gue Rasa Amanda Manopo Doang yang Khilaf Sama GueHal ini diketahui dari tayangan YouTube Dewi Perssik yang diunggah pada (01/08)."Kalau yang dulu dikasih kartu kredit. Cuma gue tidak pakai, kecuali kalau beli buat anak-anak, baru gue pakai," ungkap Maia.Maia Estianty mengaku hanya memakainya saat ketiga anaknya membutuhkan sesuatu dan mencukupi kebutuhannya dengan uang sendiri.Hal itu juga masih terjadi setelah ia dinikahi konglomerat Irwan Mussry yang seharusnya bisa lebih banyak memberi nafkah padanya dibanding Ahmad Dhani."Gue itu bukan tipe orang yang meminta jatah (uang) sama pasangan. Gue sudah terbiasa mandiri, dari kecil sampai sekarang," tutur Maia Estianty.

"Jadi kalau seandainya gue dinafkahi, alhamdulillah laki gue bertanggung jawab," sambungnya.Tak jarang dirinya sampai lupa bahwa statusnya kini telah bersuami dan merupakan hal yang wajar jika ia menerima nafkah.

Baca Juga: Ardie Bakrie Bekerja dari Rumah Selama Pandemi Covid-19, Nia Ramadhani Justru Merasa Tak Nyaman, Keluhkan Tak Bisa Lakukan IniMelansir GridFame.ID, Maia bercerita bahwa dirinya sempat curhat pada Irwan Mussry mengenai bisnisnya yang ikut terdampak Covid-19."Aku sempat bilang, 'Kalau seandainya aku enggak punya uang gimana?' Misalnya gitu. 'Minta sama gue, kan gue laki lu'. Jadi gini, kadang-kadang, karena kita mandiri, 'Lho kamu kan punya suami, ya minta," terangnya.Mendengar jawaban itu Dewi Perssik yang juga merasakan hal yang sama sontak tertawa dan menyetujui apa yang diungkapkan Maia Estianty.

"Kadang kita lupa ya, Bun, kalau kita punya suami," timpal Dewi Perssik."Ember (iya). Tapi enggak apa-apa, gue sudah mulai melatih untuk minta sama dia. Walaupun tidak 100 persen, paling cuma 20 persen gue minta," pungkas Maia Estianty.

Baca Juga: Kliennya, Jerinx dengan jelas Menyebut IDI sebagai Kacung WHO, Sang Pengacara Malah Minta Ikatan Dokter Indonesia untuk Mengevaluasi Diri: Itu kan Memang Realitas yang TerjadiArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ogah Mengemis Harta dari Pria Sedari Dulu, Maia Estianty Bongkar Perbedaan Sifat Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Soal Nafkah: Dulu Dikasih tapi Gue Nggak Pakai, Sekarang Disuruh Minta!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest