Follow Us

Tak Banyak Orang Tahu, Selalu Tampak Serius Hingga Tak Pernah Ekspos Kesehariannya, Sifat Asli Irwan Mussry Akhirnya Dibongkar Sang Istri, Maia Estianty: Dia Kalau Dikontenin Pasti Lucu Banget!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 02 Agustus 2020 | 11:00
Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Instagram/@maiaestiantyreal

Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Suar.ID - Sosok Irwan Mussry selama ini memang selalu terlihat serius.Suami Maia Estianty ini juga tampak pendiam.Bahkan ia jarang terdengar berbicara dalam beberapa video yang diunggah Maia Estianty.

Baca Juga: Jarang Terlontar Kata New Normal dari Anies Baswedan, Ketua DPRD DKI Golkar Beberkan Situasi Jakarta yang Sebenarnya: Sebenarnya Sekarang Sudah New Normal, tapi Gubernur KIta Alergi dengan Kata Itu, Nggak tahu KenapaKendati demikian, Irwan Mussry selalu memamerkan senyumnya di beberapa kesempatan.Ia bahkan juga terlihat ramah pada orang yang ia temui.

Meski Irwan Mussry selama ini terlihat serius dan pendiam, Maia Estianty pernah membagikan sisi lain suaminya tersebut.Irwan Mussry pernah memamerkan pose kocak saat sedang liburan bersama istri tercinta.Beberapa selebriti yang mengenal Irwan Mussry juga menyebut pengusaha kondang ini sebagai sosok yang baik dan murah hati.

Baca Juga: Tanpa Gimmick-Gimmick-an, Amanda Manopo Terang-terangan Mengaku bila Dirinya yang Bilang Suka Duluan ke Billy Syahputra, Alasannya Bikin Geleng-geleng KepalaMengobati rasa penasaran publik, Maia Estianty pun membongkar seperti apa sosok Irwan Mussry di matanya.Kepribadian Irwan Mussry ini dibongkar Maia Estianty dalam vlog Ari Lasso TV berjudul "Akhirnya Ketemu!!! Mengapa Maia Sangat Takut Kolab Sama Ari Lasso?!!".1. Sosok yang lucuMaia Estianty meyakini pasti tidak ada yang menduga bahwa Irwan adalah sosok yang sangat lucu.Tak hanya baik dan ramah, Maia Estianty menyebut suaminya itu lucu.Soal sikap ramah Irwan, Ari Lasso pernah merasakannya langsung ketika mereka bertemu di bandara 11 tahun lalu.Saat itu, tanpa sungkan, Irwan Mussry langsung menghampiri dan menyapa Ari Lasso.Padahal, ia lupa nama Ari Lasso.Menurut Maia, kelucuan suaminya jauh lebih besar dibanding dirinya.

"Dia selalu lebih lucu daripada kita berdua sebenarnya. Dia (Irwan) kalau dikontenin pasti lucu banget," kata Maia Estianty dikutip Kompas.com, Jumat (31/7/2020).

Baca Juga: Kekayaannya Bikin Melongo, Pinangki Sirna Malasari, Jaksa yang Terseret Kasus Djoko Tjandra Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Hartanya Hampir 7 MiliarAri Lasso yang penasaran, kemudian menanyakan kelucuan Irwan Mussry yang paling disukai Maia selama ini.Maia Estianty menceritakan, suatu ketika Irwan akan pergi dan bertanya jam berapa, tapi justru melawak."Dia biasanya gini, kita mau pergi jam berapa? Jam 05.30, jam 06.30. Dijawab, 'jam 06.30 pak'. (Irwan lantas menjawab) 'oh oke jam 05.30'," ujar Maia Estianty yang menceritakan suaminya itu bisa tetap bersikeras jam 05.30 WIB walau diingatkan jam yang benar 06.30 WIB."Srimulat asline?" tanya Ari Lasso."Dia ternyata pribadi yang sangat lucu dan kocak," kata Maia Estianty memuji sosok suaminya.2. Maia anggap Irwan sosok yang biasaIrwan Mussry diketahui adalah pengusaha di balik merek jam tangan mewah.Meskipun bersuamikan pengusaha jam tangan mewah dan merek mewah lainnya, tak lantas membuat Maia Estianty jemawa akan hal tersebut.Maia Estianty justru menganggap suaminya sosok yang biasa saja.Bahkan, Maia mengaku jarang mendatangi toko-toko dari merek mewah tersebut.Menurut Maia, ketika orang melihat ke atas, semua akan terlihat indah.Tetapi begitu di atas, semua terlihat biasa saja.

"Steak wagyu enak. Tetapi, begitu tiap hari dikasih makan steak wagyu, biasa aja," kata Maia Estianty memberikan perumpamaan.Walaupun membenarkan ia dirinya diberikan beberapa jam dan tas mewah oleh sang suami, Maia Estianty termasuk orang yang tidak pintar menyimpan barang seperti itu.

Baca Juga: Habiskan 100 Juta untuk Operasi Kelamin agar bisa Puaskan Kekasinya, Alat Vital Transgender Ini malah Menjadi Mengerikan, tak Henti-henti Bernanah!3. RomantisMaia juga mengungkap keromantisan sang suami.Hal itu terungkap ketika Maia menceritakan tentang malam pertama dengan suaminya, Irwan Mussry."Dulu awal pertama nikah kan gimana gitu pas waktu malam pertama, kalau bunda gimana?" kata Dewi Perssik memancing jawaban Maia Estianty sambil terlihat salah tingkah sendiri.Awalnya, Maia Estianty mengaku saat itu justru sibuk mengurus anggota keluarga lain setelah menggelar acara pernikahan di Jepang."Gue di Jepang ya. Terus gue malah ngeladenin keluarga gue karena banyak family," ujar Maia Estianty.Tak puas dengan jawaban Maia Estianty, Dewi Perssik mencoba untuk mengulik lebih dalam tentang kisah malam pertama Maia.Sampai akhirnya, Maia Estianty menjawab tentang kehebatan pria Timur Tengah."Ya nikah, malam pertama ya asyiklah, pasti dong," jawab Maia Estianty."Anda tahu orang Middle East gimana ya. Ciye, kalau orang Timur Tengah tuh pasti... Dia tuh romantis, romantis perbuatan," kata Maia Estianty sambil memberi kode kedipan mata.Diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018.

Baca Juga: Koar-koar Siap Habiskan Rp 100 M untuk Renovasi Rumah Mewahnya, kini Raffi Ahmad malah Mengemis Sumbangan dari Mertuanya, tak Disangka Mama Rieta Respon Begini: Nanti, Ngerayu Suami duluArtikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Irwan Mussry Selalu Tampak Serius, Maia Estianty Bongkar Sosok Sang Suami, Ternyata Lucu & Romantis

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest