Follow Us

Reaki Dul Jaelani Saksikan Al Ghazali Pangku Alyssa Daguise Jadi Sorotan, Sang Nenek Berikan Nasihat Ini untuk Putra Bungsu Maia Estianty: Ngabisi Uang Aja Dul, Ojo Iri

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 03 Agustus 2020 | 13:00
Dul Jaelani - Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Kolase Instagram

Dul Jaelani - Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Suar.ID - Kedekatan anak-anak Maia Estiany dan Ahmad Dhani memang menarik untuk dibahas.Meski orangtuanya sudah tak bersama lagi, namun Al, El, dan Dul masih nampak selalu kompak dan akur.Salah satunya saat Dul Jaelani menggoda kakaknya, Al Ghazali saat berada di atas kapal.

Baca Juga: Namanya Viral Gegara Klaim Telah Temukan Obat Covid-19, Sosok Hadi Pranoto ini Rupanya Orang yang Buat Raja Dangdut Roma Irama Jadi Bermasalah dengan PolisiDul Jaelani baru-baru ini mengunggah momen saat dirinya menjadi obat nyamuk antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise.Tampak pangku-pangkuan, Dul Jaelani menggoda Al Ghazali dan Alyssa Daguise di akun Intagram pribadinya.

"Maaaniiisss, seperti merekaaa................Jika kamu ditantang bikin caption, caption apa yang pas buat foto ini?!" tulis Dul Jaelani.Reaksi Dul yang menatap kemesraan kakaknya tersebut lantas mengundang komentar dari sang kaka, El Rumi dan neneknya, Kusthini Harjono Sigit."Makanya pacaran dul jangan jomblo biar bisa gitu," komentar El Rumi.

Baca Juga: Tak Sengaja Telan Koin, Nyawa Seorang Bocah Tak Tertolong Setelah Ditolak 3 Rumah Sakit Lantaran Dikira Covid-19Berbeda dengan El Rumi, sang nenek Kusthini Harjono Sigit justru memberikan nasehatnya untuk mencari pasangan yang soleha dan untuk tidak meniru gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise.Sang nenek menasehati bahwa hal tersebut hanya menghabiskan uang saja."Ngabisi uang aja Dul. Ojo iri (jangan iri). Cari yang seperti kak Zidky yang soleha sayang sama keluarga.

Eyang mau tahajud doa untuk anak cucu mumpung masih hidup," komentar akun Instagram @kusthini_hs.Dul Jaelani pun mengiyakan Nasehati dari neneknya."Heheh InsyaAllah, Ya eyang ibu met tahajud...Happy weekend," balas Dul Jaelani.

Unggahan Dul Jaelani mengundang komentar dari El Rumi dan neneknya
Instagram

Unggahan Dul Jaelani mengundang komentar dari El Rumi dan neneknya

Baca Juga: Gara-gara Lakukan Hal ini Saat Bermain Game, Bocah ini Pun Langsung Dapat Karma dan Cuma Bisa Nangis Sesenggukan Saat Tahu Dirinya Tak Bisa Lagi Mobile Legend Selama 30 Tahun, Begini Kisah Kocaknya...

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest