Follow Us

Tak Hanya Mulan Jameela, Sosok SPG Cantik Janda 2 Anak Ini Juga Pernah Digosipkan Nikah Siri dengan Ahmad Dhani: Kalau Ada Foto Kami Berdua Baru ke Sini Lagi

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 17 Agustus 2020 | 14:00
Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Kolase TribunJabar

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Suar.ID - Selama ini, publik menyangkutpautkan kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty lantaran adanya Mulan Jameela.Ya, keduanya memang kini sudah menikah dan memiliki 2 anak.Namun siapa sangka jika ada wanita keempat dalam hubungan Maia dan Dhani.

Baca Juga: Amanda Manopo Tiba-tiba Nggak Mau Disentuh Billy Syahputra Gegara Sang Kekasih Bilang Begini di Depannya, Berantem?Pada tahun 2009 silam, muncul isu soal sesosok wanita bernama Yuni.Janda kembang sekaligus SPG cantik ini disebut-sebut sebagai istri siri Ahmad Dhani usai cerai dari Maia Estianty.

Kabar pernikahan Ahmad Dhani dengan wanita bernama Yuni terasa mengejutkan.Saat kediamannya disambangi pada tahun 2009 silam, Yuni yang bernama lengkap Yoenita Koestitiningsih, terlihat kaget."Dari mana Anda tahu? Sigit Nugroho yang menyuruh Anda ke sini, ya?" ucapnya penuh selidik sambil menyebutkan nama mantan suaminya.

Baca Juga: Pantasan Gisel Nyesal Bercerai dari Gading Marten, ternyata Wijin Sering Ngambek Parah, hingga Singgung Nama Agnez MoSetelah diyakinkan bahwa Sigit tak ada sangkut pautnya dengan informasi yang dimiliki tabloidnova.com, barulah Yuni terlihat sedikit tenang.Namun, ia berkelit saat ditanya kedekatannya dengan Dhani."Wah, ini salah alamat. Saya tidak kenal Ahmad Dhani," tuturnya.Wanita berkulit putih dengan rambut ikal panjang ini lantas menantang."Kalau ada foto kami berdua, baru ke sini lagi!"Informasi yang diperoleh tabloidnova.com dari para tetangga, Yuni merupakan pendatang baru di kompleks perumahan itu.Belum genap setahun Yuni mendiami rumah bertingkat dua tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Dituding Sebagai Pelakor yang Tega Rebut Suami Orang, Siapa Sangka Sosok Ini Berani Kasih Nasihat Pernikahan kepada Al Ghazali Putra Maia Estianty

Ia menghuninya beserta ibu, adik perempuan, serta dua anaknyaPagar besi tinggi berwarna cokelat selalu tertutup.Yuni dan keluarganya juga jarang bersosialisasi dengan tetangga.Mereka lebih suka berada di dalam rumah.Kalaupun hendak bepergian, Yuni yang berambut hitam dan sekilas mirip Sophia Latjuba muda ini langsung naik mobil Honda Jazz berwarna abu-abu metalik yang selalu terparkir di depan rumah.Namun yang jelas, kecantikan "tetangga baru" ini sempat menjadi buah bibir di kompleks tersebut. Kini, nama Yuni seolah tenggelam. Tak pernah lagi diketahui kabarnya sementara Dhani kini bahagia dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Sudah Hafal Betul Luar Dalamnya Syahrini, Sosok Ini Dianggap Incess Wanita Terpenting dalam Hidupnya: Kalau Enggak Ada Dia Kelar SudahArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Parasnya Mirip Sophia Latjuba, Inilah Sosok Yuni Koestitiningsih, SPG Cantik yang Dituding Nikahi Ahmad Dhani Usai Ceraikan Maia Estianty dan Berstatus Janda 2 Anak

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest