Follow Us

Bersahabat Dekat Hingga Sempat Ditolak Mentah-mentah, Cuma Maia Estianty yang Berani Lakukan Hal Memalukan Ini ke Ari Lasso, Istri Irwan Mussry dapat Bogem Tangan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 16 Agustus 2020 | 19:30
Ari Lasso dan Maia Estianty.
YouTube Ari Lasso TV

Ari Lasso dan Maia Estianty.

Suar.ID - Persahabatan antara musisi Maia Estianty dan Ari Lasso sudah terjalin sejak lama.Tak heran ketika pertengkaran kecil atau bercandaan mereka selalu menarik perhatian publik.Kedekatan Maia dan Ari juga nampak saat keduanya menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Beginilah Pengakuan Relawan yang telah Disuntik Vaksin Covid-19Ari Lasso pernah mengungkapkan bahwa sahabatnya tersebut dulunya selalu menolak saat diminta menjadi bintang tamu dalam YouTube-nya.Hal tersebut dikatakan Ari kepada Luna Maya dalam vlog-nya.

"Luna kamu hebat loh mau ngobrol sama aku. Sahabat terdekatku Maia Estianty itu enggak mau loh ikut Ari Lasshow ini," kata Ari Lasso.Menurut Ari, Maia menolak mentah-mentah setiap kali dia mengundang Maia menjadi bintang tamunya. "Dia benar-benar enggak mau. Aku bilang 'Mai aku yang datang ke rumahmu buat Ari Lasshow, ngobrol'," tutur Ari menirukan ucapannya kepada Maia.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik! Reino Barack Ternyata Masih Melayani Luna Maya meski Hubungan Asmara Keduanya Kandas: Itu pun Saya Sudah Menolaknya Berpuluh-puluh Kali"'Enggak aku udah nonton, enggak. Entar terbongkar semua, karena kamu paling jago ngorek-ngorek orang' kata Maia begitu, hahaha," lanjut Ari menirukan jawaban Maia.Namun belum lama ini, Maia Estianty dan Ari Lasso nampaknya sudah melakukan kolaborasi dalam kanal YouTube mereka.Maia Estianty jail banget ngerjain sahabatnya, Ari Lasso. Ia sengaja membohongi pelantun Hampa ini untuk mendandaninya bak rocker namun hasilnya malah jadi cantik.Momen makeup-in Ari Lasso pun dibagikan istri Irwan Mussry ini di channel YouTube Al El Dul Fam TV.

Sementara itu hasilnya diunggah Maia Estianty di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Minggu (16/8/2020).Sambil mempromosikan vlog dandanin Ari Lasso, ia menunjukkan wajah pria 47 tahun ini full makeup.

Baca Juga: Sempat Diidukan Penyuka Sesama Jeis, Afgan Akhirnya buat Heboh setelah 'Beri Kepastian' akan Nikahi RossaBahkan tak hanya bibir dipoles merah dan pakai bulu mata, Ari Lasso juga dipakaikan bandana warna-warni dengan bunga besar di salah satu bagiannya."Mau liat @ari_lasso jadi CANTIK? ROCKER CANTIK !!! Saksikan di YOUTUBE, ALELDUL FAM TV. Sekarang. JUDUL : HANYA MAIA ESTIANTY YANG BISA BUAT ARI LASSO CANTIK!" tulis ibu Al El Dul ini.Melihat Maia Estianty mengunggah foto itu, Ari Lasso langsung meninggalkan komentar bogem tangan."Hmmmmmmmmmm," komentar pentolan Dewa 19 ini juga disertai emoji ledakan.Sontak saja penampilan Ari Lasso didandani jadi cantik ini menuai tawa dan ledekan dari netizen termasuk sejumlah selebriti.

"Ngakakkk sihh ini pastiii bunn," komentar Gracia Indri."Cucok meong kotz @ari_lasso," ledek Judika."Cancyiiiikkkkk cyiiinnn @ari_lasso," goda Audy Item sambil ngakak."Kalau bunda ga ngtag, mungkin aku nggak geh itu ari lasso. Cantik bangett tapi berjanggut," komentar netizen @dl***pita.

Unggahan Maia Estianty
Instagram

Unggahan Maia Estianty

Baca Juga: Bertahun-tahun Pisah Ranjang dengan Ahok, Dapur Veronica Tan Tetap Ngebul degan Bisnis Kuliner Ini

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest