Follow Us

Miliki Dua Orangtua Sambung Usai Ayah dan Bundanya Bercerai, Begini Jawaban Tak Terduga Dul Jaelani saat Bandingkan Antara Mulan Jameela dan Irwan Mussry

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 17 Agustus 2020 | 14:30
Ahmad Dhani - Dul Jaelani - Maia Estianty
Instagram/@duljaelani

Ahmad Dhani - Dul Jaelani - Maia Estianty

Suar.ID - Seperti yang diketahui, usai bercerai, kini Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah hidup bahagia bersama dengan pasangan masing-masing.Maia Estianty dengan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.Melansir TribunJakarta.com, Dul Jaelani menuturkan sosok yang paling royal diantara ayah sambungnya, Irwan Mussry dan Mulan Jameela, ibunda sambungnya.

Baca Juga: Umi Kalsum Terang-terangan Berharap Pria Beristri Ini yang Jadi Suami Ayu Ting Ting, Pantas Saja Didi Riyadi Langsung Mundur Pelan-pelanDul Jaelani diketahui memiliki dua orang tua sambung setelah Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai pada 23 September 2008 lalu.Maia Estianty sempat membina rumah tangga dengan Ahmad Dhani selama 14 tahun.

10 Tahun berlalu, kini Maia Estianty telah menikah dengan pengusaha sukses bernama Irwan Musrry.Lantas bagaimana hubungan Dul Jaelani, putra Maia Estianty terhadap orang tua sambungnya?Dilansir dari tayangan Rumpi Trans TV, Dul Jaelani yang hadir menjadi narasumber berbincang membahas terkait keluarganya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Presiden Jokowi akan Merilis Bantuan kepada Karyawan sebesar Rp 600.000 lebih Awal! Simak TanggalnyaSatu di antaranya berkaitan dengan sosok pendamping hidup baru kedua orang tuanya."Kamu kan gak tinggal sama Irwan Mussry?" tanya Feni Rose."Ya gak tinggal sama Daddy tetapi terkadang Daddy Irwan datang ke rumah," aku Dul Jaelani."Berarti kamu punya Daddy, terus Tante Mulan dipanggilnya apa?" ujar Feni Rose."Tante Mulan," ucap Dul Jaelani.

"Tante Mulan? Kenapa masih manggilnya Tante?" tegas Feni Rose seraya terheran."Aku mau panggil Mama Mulan itu masih sungkan. Sebenarnya terserah aku mau panggilnya apa," ujar Dul Jaelani.

Baca Juga: Amanda Manopo Tiba-tiba Nggak Mau Disentuh Billy Syahputra Gegara Sang Kekasih Bilang Begini di Depannya, Berantem?Lebih lanjut, Feni Rose mempertanyakan kedekatan Dul Jaelani pada Irwan Mussry dan Mulan Jameela."Dari dua orang yang baru di kehidupanmu nih, apa persamaannya mereka? Siapa di antara mereka berdua yang paling royal sama kamu?" tanya Feni Rose."Yang paling royal itu sama-sama kok," papar putra Ahmad Dhani."Siapa yang sering ngobrol sama kamu?" tegas Feni Rose."Sama-sama kok, ketika ketemu Daddy yaudah kita ngobrol masalah kehidupan karena beliau juga bussinessman yang ulung, sebagai anak muda yang coba berjualan ya sharing."

"Terus ke Tante Mulan yang sekarang lagi mendalami agama. Rata-rata aku ngobrol sama mereka kalau ada ayah atau bunda," ujar Dul Jaelani.Dul mengaku, jarang berbincang empat mata dengan pasangan baru orang tuanya.Meski demikian, Dul Jaelani menyatakan sikapnya yang menghormati Irwan Mussry dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Pantasan Gisel Nyesal Bercerai dari Gading Marten, ternyata Wijin Sering Ngambek Parah, hingga Singgung Nama Agnez MoArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sama-sama Orang Tua Sambung, Dul Jaelani Berikan Jawaban Tak Terduga Saat Membandingkan Mulan Jameela dengan Irwan Mussry dalam Hal Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest