Follow Us

Nikita Mirzani Mendadak Ungkap Ingin Balikan Sama Mantan Terindah Hingga Rela Jadi Istri Kedua: Gua akan Selalu Cari Dia Dimanapun Dia Berada

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:30
Nikita Mirzani.
Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Suar.ID - Nikita Mirzani sudah 3 kali gagal membangun rumah tangga. Tetapi, kegagalan itu tidak membuat Nikita Mirzani tak percaya pernikahan.Nikita Mirzani mengaku masih percaya dengan pernikahan, tapi ia merasa selalu salah dalam memilih jodoh atau pasangan hidup.

Baca Juga: Tak Terima jadi Bulan-bulanan Netizen usai Video tak Pantasnya Viral, Keluarga Adhisty Zara Ngamuk, Sang Kakak: Lo udah Ngancurin Mental Adek Gue, Ga akan Pernah bisa Gue Terima!"Ketika gua pikir ini cowok ban**at, ternyata enggak. Yang gua pikir ini cowok nggak ban**at, ternyata ban**at. Jadi gua selalu salah gitu lo," ujar Nikita Mirzani dalam channel Youtube Gofar Hilman.Ibu 3 anak itu pun mengaku memiliki mantan terindah dalam hidupnya yang sempat ia dikira bukan pria baik-baik.

Pria itu adalah mantan kekasih Nikita Mirzani yang bernama Paulo."Gua pernah punya mantan itu yang gua kira bang*** ternyata baik banget, dia namanya Paulo. Kalau misalnya ditanya siapa mantan lu yang paling terindah, gua selalu akan sebut Paulo," ujar Nikita Mirzani.Karena kesannya yang paling membekas, Nikita Mirzani pun mengaku akan selalu mencari Paulo di mana pun keberadaannya.

Baca Juga: Makin Panas, Calon menantu Iis Dahlia ini Langsung Kena Semprot Nikita Mirzani Gara-gara Postingannya di Instagram: Lo Kaku Banget Kaya Kanebo!Bahkan Nikita Mirzani akan tetap Paulo ketika bertemu, meskipun mantan kekasihnya itu sudah menikah dengan perempuan lain."Gua juga selalu bilang gua akan selalu cari dia (Paulo) di mana pun dia berada. Sekarang kayaknya dia lagi di London ya. Misalnya, dia (Paulo) udah menikah, kalau nanti gua ketemu sama dia ya gua akan tarik dia," jelasnya.Nikita Mirzani menobatkan Paulo sebagai mantan kekasihnya yang terindah bukan tanpa alasan.Menurutnya, Paulo adalah satu-satunya pria yang bisa menerima segala hal tentang hidupnya."Dia cowok yang paling baik di dalam hidup gua, ya Paulo. Karena, dia bisa menerima gua apa adanya dengan segala kebusukan gua, kejahatan gua segala macam," katanya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengaku bisa merasakan kehangatan sebuah keluarga ketika menjalin kasih dengan Paulo. Apalagi keluarga Paulo juga menerima kondisinya.

Baca Juga: Hasil Analisa Pakar Mikro Ekspresi terkait Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora Bikin Melongo, Kirdi Putra: Drama...Sedangkan, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah merasakan itu semua ketika menjalin hubungan dengan pria-pria lainnya."Terus gua itu baru pertama kali merasakan kehangatan dalam suatu keluarga. Ketika gua pergi ke Italia, gua dijemput sama bapaknya, gua dimasakin sama ibunya, pakaian gua dicuciin, kita tidur bareng sama keluarga, kita makan bareng. Semua itu gua rasain sama Paulo dan selebihnya gua nggak pernah merasakan itu," paparnya.Nikita juga mengaku kelebihan Paulo yang melayaninya sebagai kekasih dengan baik, menerima anak-anaknya dari mantan suami dan persoalan di atas ranjang.Sayangnya, hubungan Nikita Mirzani dan Paulo kandas akibat kesalahannya sendiri. Nikita Mirzani mengaku sempat memiliki pikiran buruk mengenai Paulo ketika berbulan-bulan tidak bisa bertemu.

Baca Juga: Adik Atta, Thariq Halilintar Keceplosan Sindir Aurel Hermansyah, Kelabakan Takut Calon Kakak Ipar Salah Paham: Maksudnya Bukan Gitu Kak, Aku Bisa Jelasin

"Putusnya pun karena kegilaan gua. Waktu itu gua di Indosiar kan ada 4 program yang akhirnya gua nggak punya waktu buat ketemu sama dia. Biasanya gua ketemu 2 minggu sekali di Italia. Waktu itu nggak bisa ketemu sama sekali selama 4 bulan," ujarnya.Karena itu, Nikita Mirzani ingin mencari Paulo untuk menjelaskan kesalahannya yang membuat hubungan mereka kandas.Bahkan Nikita Mirzani ingin mengajak Paulo menikah.Jika mantan kekasihnya sudah menikah, Nikita pun tak sungkan meminta Paulo bercerai atau menjadikannya istri kedua."Gua suruh dia cerai atau jadiin aku yang kedua," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Pilihan Sarapan Masyarakat Indonesia, Rupanya Nasi Uduk Menyimpan Fakta Mengerikan ini, Bisa Sebabkan Efek Mengerikan ini!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest