Follow Us

Langsung Bikin Heboh Seantero Dunia Hiburan, Nikita Mirzani Posting Foto Nyeleneh Sedang Lakukan Ini di Toilet: Bang Sini, Neng...

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 16 Agustus 2020 | 19:00
Nikita Mirzani.
Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Suar.ID - Bukan Nikita Mirzani jika tak membuat heboh jagat dunia hiburan.Artis satu ini memang dikenal dengan berbagai kontroversinya.Selain kerap sindir menyindir hingga labrak sesama artis, Nikita Mirzani juga kerap pamer foto nyeleneh lewat media sosial Instagram-nya.

Baca Juga: 2 Kali Kawin Cerai dengan Pria yang Sama, Artis Ini Dicaci Maki oleh Maia Estianty: Lu Bucin!Nikita Mirzani kembali mengunggah foto yang menuai pro kontra. Ibu tiga anak ini posting foto saat sedang di toilet.Tidak hanya sekadar berpose biasa, Nikita Mirzani duduk di kloset dengan menurunkan celananya.

Pandangannya tampak menunduk ke bawah sementara salah satu tangan tengah memegang rokok.Nikita Mirzani juga bikin caption nyeleneh di toilet yang dipenuhi dengan poster perempuan berpenampilan seksi. Sementara di bagian pintu tampak tulisan tak senonoh terpampang jelas.

Baca Juga: Geger Undangan Pemberkatan dengannya Nella Kharisma Viral di Medsos, Dory Harsa Malah Pasang Status Begini, Ini Penjelasan Pihak Gereja“Bang sini, neng kencin***,” tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (15/8/2020).Menambahkan kalimat nyeleneh lain, mantan kekasih Samuel Rizal ini juga men-tag lokasi keberadaan dengan menuliskan, “pikiran lagi san**.”Menariknya, meski menampilkan pose dan tulisan tersebut, Nikita Mirzani masih mengingat Tuhan dalam tulisannya. Ia pun meyakinkan netizen jika dirinya adalah sosok yang baik.“Astagfirullah, akhlak. Aku cinta damai, aku berakhlak baik, penghuni neraka,” tulis ibu tiga anak ini sambil menyematkan hastag di setiap kata.

Unggahan itu bukan hanya bikin heboh netizen tapi juga rekan selebritinya.Sebut saja saat Female DJ Dinar Candy mengomentarinya.

Unggahan Nikita Mirzani
Instagram

Unggahan Nikita Mirzani

Baca Juga: Kabar Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Pendeta GKJW Purwosari Angkat Bicara“Lagi ee,” tulis Dinar Candy.Hair stylist yang juga selebgram Solena Chaniago juga turut mengirimkan emoji tertawa dan love saat merespons postingan Nikita Mirzani.Sementara netizen lain tampak memberikan pujian atas keberanian Nikita Mirzani mengunggah foto tersebut.“Astaga Nyai, cuma dia doang kayaknya yang berani foto ginian terus diposting,” komentar netizen."Anjay Nyai," celetuk netizen lain.“Astagfirullah, sok suci nggak ya? Tapi apa pantas seorang publik figure nge-share ginian?” protes akun lainnya.

Baca Juga: Tak Terkenal Hingga Tinggal di Pemukiman Padat Penduduk, Rafathar Akhirnya Bertemu Langsung dengan 'Kembaran' yang Viral Main di Gang Sempit

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest