Follow Us

Tak Terkenal Hingga Tinggal di Pemukiman Padat Penduduk, Rafathar Akhirnya Bertemu Langsung dengan 'Kembaran' yang Viral Main di Gang Sempit

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 16 Agustus 2020 | 14:30
Rafathar - Arfa
Kolase Tribunnews

Rafathar - Arfa

Suar.ID - Rafathar baru saja merayakan ulang tahun ke-5 secara sederhana dengan kedua orang tuanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bocah lucu yang akrab disapa AA' ini mendapatkan hadiah istimewa sesuai permintan, ia baru saja diberikan kado seekor kucing lucu jenis Scottish Straight warna putih. Selain itu, Rafathar juga mendapatkan kejutan lain dari Raffi, ia dipertemukan dengan sang bocah cilik Arfa yang sempat viral karena heboh memiliki wajah yang mirip dengannya.

Baca Juga: Mantan dan Kekasihnya yang Sekarang Punya Penghasilan Lebih Besar darinya, Wijin Tetap PeDe dan Tak Gengsi Mengakuinya: Toh Dia MenerimaPertemuan mereka diabadikan dan diungah oleh Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (16/8/2020).Rafathar yang mengenakan kemeja kembaran dengan sang ayah tampak menyambut kedatangan Arfa.

Rafathar terlihat malu-malu duduk bersebelahan dengan 'kembaran'nya itu.Arfa juga membawakan kado ulang tahun spesial untuk Rafathar.Sebelumnya diwartakan, beredar video yang memperlihatkan sosok bocah 'kembaran' Rafathar.

Baca Juga: Biasanya Lembut, Sarwendah Teriaki Betrand Peto, Kesal Sang Putra Sudah Bocorkan Hal Ini kepada Ruben Onsu: Pasti Kamu!Tak terkenal seperti Rafathar, bocah yang tak diketahui identitasnya itu tinggal di pemukiman padat penduduk.Sosok 'kembaran' Rafathar itu pun pertama kali direkam oleh netizen dan dibagikan di laman Tiktok miliknya.Kemunculan bocah mirip Rafathar itu lantas menjadi trending di media sosial.

Sebab, fans di media sosial menyebut bahwa bocah tersebut memiliki wajah yang sangat mirip bahkan menyerupai Rafathar.Pasca video tersebut menjadi viral di media sosial, sosok bocah kembaran Rafathar itu pun menjadi incaran tim Rans Entertainment.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Paranormal Kondang ini Tiba-tiba Mohon Pada Sang Kuasa Agar Tak Lagi Bencana Setelah Munculnya Awan Berbentuk Tsunami di Aceh: Sebagai Manusia Kami Memohon dan Lindungi Kami Semua...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest