Follow Us

Berbeda Nasib Bagai Bumi dan Langit, Viral Kembaran Rafathar yang Kedapatan tengah Bermain di Gang Sempit, Raffi Ahmad: Aku Bingung...

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 15:00
Viral kembaran Rafathar yang dijuluki 'KW Super'.
Kolase/TikTok El Tulianti dan Instagram Raffi Nagita

Viral kembaran Rafathar yang dijuluki 'KW Super'.

Suar.ID - Baru-baru ini viral di media sosial sosok bocah mirip dengan Rafathar.

Viralnya bocah mirip Rafatar bermula dari sebuah video yang diunggah di TikTok.

Dalam video yang beredar, si pengunggah secara gamblang menuliskan jika ada tetangganya yang terlihat mirip dengan Rafathar.

Senin (10/8/2020), beberapa akun gosip membagikan video singkat bocah yang belakangan diketahui bernama Muhammad Arfa itu.

Baca Juga: Diancam Nagita Slavina Nekat akan Keluar Rumah Bawa Rafathar, Raffi Ahmad Ancam Balik: Lo Pergi, 9 Bulan Lagi Ada Rafathar Baru, Jangan Salahin Gue

Sontak saja, penampilan bocah yang terlihat bermain di kawasan perkampungan itu ramai dikomentari warganet.

Warganet yang sudah melihat video tersebut mengaku jika anak laki-laki yang main di gang sempit itu memiliki kemiripan dengan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Anak laki-laki tersebut terlihat menggunakan kaus berwarna jingga dan celana panjang, dan memiliki wajah putih seperti Rafathar.

Sosok 'kembaran' Rafathar itu pun pertama kali direkam oleh netizen dan dibagikan di akun TikTok miliknya.

Baca Juga: Merasa Kelakuan Suaminya Sudah Sangat Keterlaluan, Nagita Slavina Marah Besar Bawa Koper Keluar Rumah, Raffi Ahmad Tak Berkutik Berlutut di Kaki Gigi: Dengerin Dulu...

Dalam tayangan Instagram officialtrans7, Jum'at (14/8/2020) bocah bernama lengkap Muhammad Arfa itu pun diketahui baru berusia 7 tahun dan duduk di kelas 2 SD.

Source : Instagram, Youtube, Tiktok.com, Banjarmasin Post

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest