Follow Us

Sosok Peramal Ini Terawang Akan Ada Salah Satu yang Pindah Keyakinan dalam Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Masih Berbeda Keyakinan kan?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 17:30
Billy Syahputra - Amanda Manopo
Kolase Instagram

Billy Syahputra - Amanda Manopo

Suar.ID - Kisah asmara antara pesinetron Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang tengah heboh di kalangan masyarakat.Pasangan yg disebut-sebut settingan ini tak ragu saling memperlihatkan cintanya di depan umum.Meski demikian, Amanda maupun Billy terlihat santai dan tak menghiraukan tudingan-tudingan tersebut.

Baca Juga: Kangen Aksi Johny Depp dan Robert Pattinson, Yuk Saksikan 'Waiting for the Barbarians' di Mola TVBeberapa hari lalu, Nikita Mirzani sempat mencak-mencak menganggap Amanda Manopo sebagai wanita simpanan dan cabe-cabean.Nikita bahkan menyindir bahwa Amanda sempat diajak ke luar negeri oleh salah seorang pria.

Berkali-kali disindir oleh Nikita Mirzani, Amanda akhirnya buka suara terkait tudingan sahabat kekasihnya.Amanda mengungkap Nikita berpendapat demikian karena belum kenal dengan dirinya.Amanda mengungkap bahwa semua kekayaan miliknya adalah uang halal.

Baca Juga: Bocor! Beredar Foto Seksi Siva Aprilia Bareng Zack Lee di Atas Ranjang yang Bikin Heboh NetizenDi balik hubungan Amanda dan Billy yang ditentang oleh Nikita, ahli tarot kondang Denny Darko pun memprediksi hubungan asmara dua sejoli ini di masa depan.Denny Darko melihat dalam waktu dekat ini, Amanda Manopo yang mengaku menjalani proses percintaan yang panjang dengan Billy tak akan menikah dalam waktu dekat."Pertanyaannya, apakah akan menikah dengan Billy Syahputra atau tidak? Amanda Manopo dan Billy Syahputra tidak akan menikah," kata Denny tegas di kanal YouTube TRANS TV Official."Ya tahun ini, saya belum selesai," sambungnya.

Namun, Denny menyebut bahwa salah satu di antara dua pasangan ini akan merubah keyakinan mereka."Kayaknya akan ada yang pindah keyakinan, masih berbeda keyakinan kan? Belum ada yang pindah kan? Sepertinya akan salah satunya akan berpindah keyakinan, saya lihat di sini," kata Denny.Meski tahun ini dua sejoli ini belum bisa menikah, Denny pun melihat chemistry antara Billy dan Amanda yang sangat kuat.

Baca Juga: Kembali Tersudut, Richard Kyle Langsung Bereaksi Dengar Tudingan Pansos, Ngaku Awalnya Tak Tahu Jessica Iskandar Padahal Sang Mantan Sangat Terkenal"Ini membuat sebenernya mereka berdua cocok," kata Denny.Bahkan, Denny memprediksi hal yang benar yaitu sifat Billy yang lebih manja pada sang kekasih."Jangan tertipu dengan wajahnya Amanda dia ini lebih dewasa dari penampilannya, Billy memang saat ini benar-bernar tergantung sekali. Dia bisa ngemong Billy. Menurut Amanda seperti apa?" ucap Denny.

Amanda ternyata membenarkan prediksi Denny tentang sifat Billy."Ya seperti itu," kata Amanda Manopo.Denny pun kembali memprediksi jika ingin hubungannya beruntung, pasangan ini sebaiknya menikah di tahun 2021."Sebenernya saya bilang cocok, tapi kalau tahun depan nggak menikah akan ada hal yang unfortunate terjadi," ungkap Denny. (Hanifa Qurrota A'yun)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sara Wijayanto Tiba-tiba Lihat Sosok Mistis di Kamar Ayu Ting Ting | Jessica Iskandar Richard Kyle Kepergok Jalan BarengArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Bantah Tudingan Hanya Pacaran Settingan, Sosok Terpercaya Ini Ungkap Amanda Manopo dan Billy Shaputra Kelak Akan Rela Pindah Agama Demi Bisa Menikah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest