Follow Us

Takut Amanda Manopo Klepek-klepek ke Mario Lawalata Karena Kemacoannya, Billy Syahputra: Gue Rasa Dia Doang yang Khilaf Sama Gue

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 06 Agustus 2020 | 20:00
Mario Lawalata
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus

Mario Lawalata

Suar.ID - Menjadi salah satu aktor yang konsisten di dunia hiburan, Mario Lawalata jelas digandrungi banyak fans. Pria berdarah Manado dan Maluku ini mengawali karier sejak tahun 2004 dan aktif bermain berbagai sinetron dan film televisi.Punya kesuksesan dan pencapaian luar biasa, Mario rupanya masih betah melajang.

Baca Juga: Keceplosan Mengakui Menerima Titipan Partai jadi Komisaris, Najwa Shihab Cecar Habis-habisan Erick Thohir hingga Menyebut Nama Seorang Politikus PDIP: Apa Dia Dibilang nggak Capable?Dirinya juga cukup tertutup tentang kehidupan percintaannya selama ini.Melansir dari berbagai sumber, Mario mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model di Majalah Aneka.

Sejak saat itu dirinya mulai merambah dunia akting.Pria kelahiran Pekanbaru, 3 Mei 1980 ini membintangi beberapa sinetron seperti "Pura-pura Buta" dan "Elang: The Real Action Series".Dia juga aktif main film layar lebar seperti "Jakarta Undecover", "Milli & Nathan", "Skandal", "True Love", dan "Menunggu Pagi".

Baca Juga: Sowan ke Rumah Megawati, Gibran Rakabuming Tegaskan Kesiapannya Menjelang Pilkada: Siapapun Lawannya, Saya Siap Tempur!Selain aktif berakting, Mario juga pernah menjadi presenter bersama Andrea Lee dalam program “Koper dan Ransel”.Memiliki hobi olahraga basket, Mario mampu menjaga tubuhnya tetap ideal dan prima. Tak heran banyak warganet komentari dirinya yang awet muda.Selain itu, selera berpakaian Mario yang kekinian membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya.Lajang, sukses, dan menarik, gak heran kalau Mario sampai sekarang tak pernah kehilangan fans setia.

Bahkan tak sedikit pria yang iri dengan kharisma yang dimiliki Mario Lawalata.Melansir dari tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Mario kala itu nampak menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Baca Juga: Waduh, Viral Video Pasangan Gancet saat Sedang Berhubungan Intim hingga Butuh Penanganan Medis, Apa Penyebabnya?Sebagai bintang tamu, Mario diminta untuk menunjukkan bentuk tubuhnya yang menjadi idaman para pria bahkan wanita.Melihat aksi Mario buka baju, para penonton pun berteriak histeris.Bahkan asisten Billy Syahputra yang notabene adalah seorang lelaki pun ikut-ikutan."Mohon maaf, ini si bro buka baju kenapa asisten gue yang laki pada teriak-teriak," ucap Billy Syahputra diiringi gelak tawa seluruh studio."Sayang, jangan tergoda ya," sambungnya mencoba memperingatkan Amanda Manopo yang kala itu tengah menemaninya syuting.

"Ya kalo tergoda gak bakal bilang elu," timpal Danny Sumargo.Raffi Ahmad pun tertarik dengan tato yang ada di kedua lengan Mario.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Pemerintah akan Berikan Bantuan bagi Karyawan yang Bergaji Dibawah Rp 5 Juta, Segini yang bisa Diambil Sekali Cair"Tuh liat, 'My Life, My Regret'. Tapi lu ada bulenya nggak sih? Lu Ambon," ucap Raffi Ahmad."Ambon, Manado, Jawa," jawab Mario."Sama ma Gigi ada Manado nya. Amanda Manopo juga Manado. Cocok sama Amanda Manopo nih," seloroh Raffi Ahmad."Betul itu, yoi," goda Mario.Billy Syahputra sebagai pacar baru Amanda pun merasa tersaingi jika Amanda dijodohkan dengan Mario Lawalata."Jangan bro, ampun bro. Gue rasa dia doang yang khilaf sama gue, bro," jawab Billy Syahputra.

Baca Juga: Hari Ini 75 Tahun Lalu Bom Atom Meratakan Kota Hiroshima di Jepang

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest