Follow Us

Amarahnya Sudah di Ubun-ubun, Amanda Manopo Beri Balasan Menohok untuk Nikita Mirzani Usai Disindir 'Cabe-cabean'

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 03 Agustus 2020 | 08:00
Amanda Manopo beri balasan menohok usai disebut 'cabe-cabean' oleh Nikita Mirzani.
Kolase Instagram/Bilsky dan Nikita Mirzani

Amanda Manopo beri balasan menohok usai disebut 'cabe-cabean' oleh Nikita Mirzani.

Suar.ID - Kisah percintaan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra memang menarik perhatian publik.Bukan hanya netizen, sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani juga heboh menyoroti pasangan tersebut.Bukannya memberikan dukungan, Nikita Mirzani malah mendadak mencak-mencak tagih utang ke adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Baca Juga: Polos Tanpa Polesan, Selalu Tampil Menawan, Kali Ini Foto Krisdayanti Tanpa Make Up jadi SorotanTak hanya itu, Nikita Mirzani juga membuat gaduh dengan menyebut kekasih baru Billy Syahputra tersebut sebagai cabe-cabean.Mengetahui dirinya jadi sasaran sindiran ibu tiga anak tersebut, Amanda Manopo malah memberikan reaksi tak terduga.

Ia yang sempat disebut sebagai 'cabe-cabean' bahkan menantang Nikita untuk membuktikan ucapannya.Hal itu secara gamblang diungkap Amanda Manopo dalam tayangan YouTube Ambon News, Jumat (31/7/2020).Wanita yang kini menjadi kekasih Billy Syahputra itu mengaku tak mau ambil pusing soal cibiran Nikita.

Baca Juga: Sudah Siap Lahir Batin kalau Hubungnnya Putus di Tengah Jalan, Amanda Manopo Tak Persoalkan Billy Syahputra Sering Gonta-ganti Pacar: Hidup Itu untuk Cari PasanganIa justru menghormati janda tiga anak itu sebagai artis yang lebih senior."Kayaknya enggak terlalu menanggapi yang gimana-gimana," ucap Amanda."Karena tak kenal maka tak sayang dan aku rasa aku cuma tahu sosok Kak Nikita Mirzani adalah artis senior."Tak hanya itu, Amanda tetap menghormati Nikita yang usianya jauh lebih tua.Meski dicibir dengan kalimat yang tak pantas, ia tak merasa tersinggung sedikit pun."Aku menghormati dia apalagi dia umurnya jauh lebih tua dari aku," ujar Amanda.

"Terus aku juga merasa tidak tersinggung dengan apapun yang diucapin."Bahkan, Amanda tetap memuji Nikita sebagai ibu hebat.

Baca Juga: Dipendam Sendiri, Aurel Bongkar Selama Ini Tak Tenang Meski Kerap Pamer Keromantisan dengan Atta Halilintar: Tadinya Aku Bertanya-tanya pada Diriku SendiriKalaupun memang cibiran Nikita ditujukan padanya, Amanda menantang wanita yang kerap disapa Nyai itu untuk membuktikan ucapannya."Dan aku enggak tahu mungkin untukku atau untuk siapapun karena aku masih punya prinsip kalau dia ibu yang hebat sih," tutur Amanda."Apapun celotehan yang dia ucapkan lewat social media atau apa, kalau memang itu tertuju kepadaku dan kalau dia merasa benar coba dibuktikan aja kak.""Coba dicari tahu kalau itu memang saya," tambahnya.Namun saat ditanya permasalahan antara Billy dengan Nikita, Amanda langsung irit bicara.Amanda bahkan mengaku tak mau tahu banyak soal pemicu permasalahan Billy dan Nikita."Saya enggak tahu karena saya enggak mau ngurusin hidup orang," ucap Amanda.

"Walapun itu hidupnya pasangan saya karena hidup saya aja belum bener."Lantas, Amanda juga membantah saat disebut sebagai pemicu konflik Billy dan Nikita.

Baca Juga: Orang yang Terkenal Pendiam dan Kalem Seperti Azriel Hermansyah Kok Bisa-bisanya Tiba-tiba Kena Damprat Ashanty? Ternyata Gara-gara Hal IniIa menyebut, selama ini justru terus memberikan pengaruh positif di hidup Billy."Karena aku? Kata siap? Enggak sih, gini loh aku enggak tahu masalahnya apa," kata Amanda."Dan aku sama sekali enggak pernah mendoktrin orang yang bersifat negatif, karena di otakku positif aja terus.""Jadi kalau hal-hal kayak gitu bisa ditanya ke Billy atau Kak Nikinya sendiri."Selain itu, Amanda mengaku hanya mengetahu bahwa Billy sudah meminta maaf pada Nikita.Selebihnya, ia memilih bungkam saat ditanya awak media."Mungkin di dalamnya ada problem, aku cuma tahu kalau Billy sudah melakukan yang terbaik dan Billy sudah minta maaf," tandasnya. (Dewa)

Baca Juga: Cepat Atau Lambat Harus Melepas Putri Tercinta yang Akan Segera Menikah Meski Dirasa Berat, Ashanty: Cinta Mati Anang Itu AurelArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Disindir 'Cabe-cabean' oleh Nikita Mirzani, Kini Amanda Manopo Beri Balasan untuk Nyai: Buktikan Aja Kak

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest