Follow Us

Lihat Anak Gadisnya Sedang Sekarat di Rumah, Ibu Ini malah Keluyuran dan Minum-minum di Kafe, Endingnya Tragis!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 21 Agustus 2020 | 19:30
Robyn Goldie ditelantarkan ibunya secara ekstrem hingga meninggal.
Daily Record

Robyn Goldie ditelantarkan ibunya secara ekstrem hingga meninggal.

Suar.ID - Sharon Goldie, 45, meninggalkan Robyn Goldie yang berusia 13 tahun di rumah meskipun remaja yang sakit itu memohon bantuan.

Goldie kemudian menemukan putrinya terpuruk di sofa, meskipun begitu, ia lebih memilih pergi ke taman untuk minum-minum bersama seorang teman.

Namun sayang setelah pulang ke rumah, ia akhirnya menemukan Robyn sudah mati, ambulans akhirnya dipanggil, menyadur dari Daily Record.

Seorang hakim dalam persidangan pada hari Kamis mendapatkan keterangan dari saksi bahwa gadis yang masih sekolah itu diabaikan secara ekstrem selama setahun sebelum kematiannya.

Baca Juga: Hati Siapa yang Tak Sedih, Di Hadapan Sang Istri yang Sedang Koma, Pria ini Akhirnya Nikahi Adik Iparnya Sendiri Demi Ikuti Wasiat Wanita yang Dicintainya, Begitu Kelar Ucap Ijab Pasangannya ini Pun Langsung Hembuskan Napas Terakhir

Rupanya semasa hidupnya, ia juga terpaksa meminta bantuan seseorang untuk mendapatkan makanan dengan uang £ 1.

Rincian mengejutkan muncul saat Goldie muncul di Pengadilan Tinggi di Glasgow.

Dia dinyatakan bersalah atas tuduhan mengenai Undang-Undang Anak-anak dan Orang belia karena dengan sengaja memperlakukan dan mengabaikan Robyn, yang meninggal setelah menderita sakit maag hingga lambung pecah.

Jaksa menerima pengakuan tidak bersalah Goldie atas pembunuhan putrinya yang bersalah.

Baca Juga: Masih Jadi Misteri hingga Sekarang, Wabah Misterius Ini Bikin Orang-orang Tiba-tiba Menari Enggak Keruan di Tengah Jalan lalu Sekarat lalu Meninggal Dunia

Dan Goldie baru akan mengetahui nasibnya bulan depan.

Source : Daily Record

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest