Follow Us

Sempat Merintih Hebat Meminta Tolong karena Sudah Tak Berdaya, Setelah Ditengok Sosok Ini Ternyata Sudah Bersimbah Darah, Polisi Sedang Cari Pacarnya

Moh. Habib Asyhad - Senin, 10 Februari 2020 | 08:15
Bekas pos polisi di mana mayat Irmawati ditemukan bersimbah darah.
Kompas.com

Bekas pos polisi di mana mayat Irmawati ditemukan bersimbah darah.

Suar.ID - Malang betul nasib Irmawati.

Gara-gara terlambat ditolong, perempuan 23 tahun itu akhirnya tewas di sebuah bekas pos polisi di Desa Rea, Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (9/2).

Mayat Irmawati sempat menghebohkan warga, lebih-lebih karena mereka tidak tahu identitasnya.

Kabarnya, sebelum meninggal, sejumlah warga sempat mendengar suara rintihan korban yang diduga tengah minta tolong saat jatuh dan tak berdaya di lantai bangunan bekas pos polisi.

Korban ditemukan bermula saat seorang pedagang nasi kuning bernama Sarce hendak menjajakan dagangannya untuk warga.

Dia lalu lalang tak jauh dari pos polisi, tempat korban ditemukan terkapar, Minggu subuh tadi sekitar pukul 5.30 Wita.

Mula-mula Sarce kaget.

Dia juga mengaku ketakutan lantaran mendengar suara rintihan seorang perempuan sambil minta tolong dari dalam pos polisi.

Sebab tak berani, dia lalu bergegas memanggil warga setempat untuk memeriksa asal suara rintihan seorang perempuan dari pos polisi.

Benar saja, warga yang berdatangan ke pos polisi yang sudah lama tak difungsikan itu menemukan sesosok perempuan mengenakan celana panjang tanpa identitas apa pun di sakunya.

Warga yang datang ke lokasi hanya menemukan sebuah helm yang diletakkan rapi di meja pos polisi bersama kantong plastik berisi kerupuk dan camilan lainnya.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest