Follow Us

Viral Curhatan Calon Taruni Akpol yang Gagal Seleksi Gara-gara Disebut Positif Covid-19, Padahal Rangking 1 se-Provinsi

Adrie P. Saputra - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 12:45
Curhatan seorang calon taruni Akpol yang gugur karena disebut positif covid-19
Twitter @siap_abangjagoo

Curhatan seorang calon taruni Akpol yang gugur karena disebut positif covid-19

Suar.ID - Baru-baru ini viral sebuah curhatan dari seorang netizen yang mengikuti seleksi Akademi Kepolisian (Akpol).

Pasalnya, sudah sampai seleksi tahap akhir, seorang calon taruni dinyatakan gugur karena dinyatakan positif virus corona.

Dilansir Gridhot dari akun Twitter @siap_abangjagoo, diketahui bahwa seorang taruni berinisial AKP mendapat peringkat 1 pada sidang pemeriksaan kesehatan di tingkat provinsi.

Baca Juga: Marah Besar Merasa Dikhianati Teman Sendiri, Nikita Willy Sampai Labrak dan Blokir Kontak Sosok Ini Gara-gara Bahas Mantan

"Jadi, kemarin itu aku daftar ikut seleksi Akpol, masih seleksi daerah sih. Tapi, Alhamdulillah aku ranking 1 se-provinsi, udah sampai sidang akhir, terus berhak untuk melanjutkan tes ke tingkat pusat," tulisnya mengawali utas.

Agar dapat mengikuti seleksi tahap berikutnya, calon taruni itu pun telah melakukan persiapan, termasuk melakukan rapid test secara mandiri.

Hasilnya, rapid test yang dilakukannya pada Jumat (31/7/2020) itu pun menunjukkan bahwa ia non-reaktif atau negatif covid-19 sesuai dengan foto yang diunggahnya.

"Aku udah prepare buat berangkat ke Semarang, udah rapid sendiri tgl 31 Juli biar ga mepet disuru rapid tibatiba sebelum kesana, udah tidur nyenyak bgt la pokoknya. Btw, ini pertama kali aku buat tweet soalnya kata kawanku kalo ngethread di twitter bisa ramee ini hasil rapidnyaa," imbuhnya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Anak Nikita Mirzani Sampai Bikin Nia Ramadhani Iri, Cara Putri Bungsu Ardi Bakrie Minta Uang ke Ayahnya Jadi Sorotan: Kan Aku Anak Bos

Akan tetapi, sore harinya, datang perwakilan dari Polda ke rumahnya untuk memberi kabar bahwa ia dinyatakan positif covid-19.

Hal yang membuatnya curiga ialah tak ada satu pun bukti tertulis secara resmi bahwa ia memang benar-benar positif covid-19.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest