Follow Us

Bak Burung Lepas dari Sangkar Usai Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Blak-blakan Ungkap Perasaan Bahagianya: Bebas dengan Hal yang Mau Gue Lakuin

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 08:00
Richard Kyle - Jessica Iskandar
Bangka Pos

Richard Kyle - Jessica Iskandar

Suar.ID - Kabar kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjadi sorotan publik.Kabar tersebut pun kian diperkuat dengan unggahan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar tentang parasit.Jessica Iskandar pun akhirnya mengakui, jika dirinya batal menikah.

Baca Juga: Usai Lakukan Hubungan Badan Bertiga Bareng Selingkuhan Suaminya, Wanita Ini Langsung Tikam Si Pelakor di Organ Intimnya!Tak hanya itu, saat Jessica Iskandar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard Kyle yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya.Padahal Richard Kyle juga telah dianggap layaknya seorang ayah untuk anak Jessica Iskandar, yakni El Barack.

Akan tetapi, kini saat asmara keduanya kandas, Richard Kyle justru tampak lega dan girang bak burung lepas dari sangkar meski hatinya menangis lantaran tak bisa sedekat dulu dengan El Barack.Sebagaimana diketahui, hubungan Richard Kyle dengan El Barack memang sangat dekat.El bahkan telah memanggil Richard dengan sebutan 'daddy' saat sang ibu masih berpacaran dengan pria kelahiran Melbourne, Australia tersebut.

Baca Juga: Temui Kepsek di Ruangannya, Ibu Guru Muda Mendadak Lari Keluar dan Meminta Tolong, Bajunya Sudah Robek Gara-Gara Ditarik ke SofaKandasnya hubungan asmara Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dengan Riko alias Richard Kyle memang tampak tak baik-baik.Pasalnya, kandasnya hubungan keduanya ditandai dengan saling hapus foto kemesraa hingga unfollow medsos masing-masing.Bahkan, kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar beberapa kali menuliskan story di Instagram tentang sosok parasit hingga memanfaatkan adiknya.Terlebih, kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar mulai menyeruak beriringan dengan kabar sakit cukup parah.Dilansir Grid.ID, Jessica Iskandar tengah menderita sakit Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism.

Kondisi yang dialami Jessica termasuk gejala takikardia dan pembengkakan di bagian leher, mengarah pada penyakit autoimun yang disebut Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism."Obatnya yang dikasih dokter obat untuk membuat hormonnya enggak sebanyak itu, obatnya supaya tiroidnya bikinnya sedikit hormonnya," kata Jessica yang masih dalam pantauan dokter hingga 6 bulan ke depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid dan Siaran Langsung SCTV, Masih Ada Peluang Buat El Real"Sama obat jantung. Kemarin jantung aku berdebar, ada obatnya juga supaya jantung aku santuy," imbuhnya.Namun, seolah ogah disudutkan lantaran hubungannya putus dengan ibunda El Barack Alexander, Richard Kyle mulai muncul di hadapan publik.Richard bahkan tak segan mengungkap perasaan bahagianya usai putus dari Jedar.Hal ini seperti pengakuannya belum lama ini saat diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, seperti dilansir Grid.ID pada Rabu (5/8/2020)."I'm good. I'm very well...," ujar Richard saat kabarnya oleh Melaney Ricardo.Sementara saat ditanya soal kabarnya usai berpisah dari Jedar, Richard memberikan jawabannya yang mengaku masih bahagia."Yes been a rocky road (banyak rintangan), I'am okay kok," ujar Richard.

Baca Juga: Mantan Istri Hidup Enak Bergelimang Harta Usai Dinikahi Pria Berondong, Jebolan Indonesian Idol Ini Beberkan Soal Nafkah untuk Anak

Pria berumur 33 tahun itu bahkan merasa kembali seperti awal tak mengenal Jessica Iskandar."Udah merasa kayak dulu sebelum aku kenal Jes and El. I feel like aku dah balik kayak the way I was, Richo Kyle yang semua udah kenal gitu," lanjutnya.Ia bahkan meyakinkan perasaannya bahagia meski baru saja putus dari Jessica Iskandar yang dipacarinya hampir 3 tahun lamanya.Bahkan, Richard mengaku bebas saat setelah putus dengan Jessica Iskandar."It's feel nice a change dan I'am happy kok. Udah bisa fokus kayak yang gue mau dan bisa lebih bebas sama hal-hal yang mau gue lakuin. Mau bantu mama juga," terangnya."I have more time on my own. obviously. Karena kan sebelum aku kenal Jess, kan aku juga jalan sendiri dan selama ini aku juga oke banget.My life was good, aku masih ada kerjaan, film," terang Richard.Melaney pun membenarkan ujaran Richard soal dirinya yang sudah berkarier jadi aktor sebelum bersama Jessica Iskandar."Because I know you in the past before you are with Jessica as an actor, right?" tanya Melaney Ricardo."Ya betul," jawab Richard Kyle. (Dewa)

Baca Juga: Sama-Sama Menjanda, Nikita Mirzani Iri pada Hubungan Gisel dengan Mantan Suami, Gading Marten, Nyai: Gue Boro-Boro, Anak Malah Nggak DiakuinArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Luapkan Perasaan Bahagia Setelah Hubungannya dengan Jessica Iskandar Kandas, Richard Kyle: Bebas dengan Hal yang Mau Gue Lakuin

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest