Marah Besar Merasa Dikhianati Teman Sendiri, Nikita Willy Sampai Labrak dan Blokir Kontak Sosok Ini Gara-gara Bahas Mantan

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 09:30
Instagram/ @nikitawillyofficial94

Nikita Willy

Suar.ID - Artis Nikita Willy rupanya pernah marah besar dengan salah satu temannya.Bahkan, saking marahnya, Nikita Willy sampai pernah melabrak dan memblokir kontak temannya itu.Rupanya, Nikita Willy merasa dikhianati oleh sang teman.

Baca Juga: Usia Pernikahannya cuma Seumur Jagung dan Selama Ini Disimpan Rapat, Rupanya Sosok Istri Pertama Rano Karno bukan Orang SembaranganHal itu Nikita Willy ceritakan dalam video Youtube kanal MOP Channel, Senin (03/08).Dalam video itu, Nikita Willy menjelaskan bahwa teman yang ia maksud itu adalah penyanyi Joshua Suherman.

Jordi Onsu yang juga berteman baik dengan Joshua Suherman, menanyakan soal kejadian di masa lampau itu."Kamu ngelabrak Joshua waktu itu? Di Twitter kan? Gara-gara waktu itu dia nulis lo sama mantan? Waktu itu belum banyak yang tahu kalau lo pacaran sama si x itu ya?" tanya Jordi OnsuKarena Joshua menulis cuitan tentang mantan kekasihnya, Nikita Willy pun melabrak dan memblokir Joshua.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lyon, Les Gones Punya Bekal Gol Kandang"Terus Joshua ikutan komentar ya? Nah habis itu Joshua telepon gue, dia bilang Jo gue dilabrak sama Niki terus diblok. Lo ngomong apa ke dia?" tanya Jordi lagi.Ditanya seperti itu, Nikita Willy pun membenarkannya.Namun sayangnya, Nikita Willy tak menyebut secara gamblang siapa mantan kekasih yang ia maksud."Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter tu lagi heboh masalah gue dengan mantan gue itu karena memang bener belum banyak orang yang tahu," ungkap Nikita Willy.

"Terus gue ngerasa kita kan temen, terus kalau tiba-tiba jelek-jelekin di Twitter pasti lo marah dong," tambahnya.Nikita Willy mengaku kecewa setelah membaca cuitan Joshua itu.

Baca Juga: Usai Lakukan Hubungan Badan Bertiga Bareng Selingkuhan Suaminya, Wanita Ini Langsung Tikam Si Pelakor di Organ Intimnya!"Terus gue langsung bilang, Maksud lo apa ngomong kayak gitu? I though we are friend. Gue bilang kayak gitu. Pokoknya intinya gue kira Lo temen gue, lo ada di sisi gue, tapi lo malah ikut jelek-jelekin gue di situ.""Terus akhirnya dia ngomong blablabla, gue langsung blok aja, gue nggak mau baca," kenangnya.Meski begitu, pertengakaran Nikita Willy dengan Joshua tak berlangsung lama.Istri Indra Priawan itu mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang mudah emosi.Namun, ia juga mengaku sebagai orang yang mudah memaafkan."Gue itu orangnya gampang emosi cuman gue gampang maafin orang. Gue habis marah-marah itu, besoknya kalau ngeliat dia juga yaudahlah.""Waktu itu sempat ketemu juga ya udah kayak nggak ada apa-apa lagi," ungkap Nikita Willy. (Presi)

Baca Juga: Temui Kepsek di Ruangannya, Ibu Guru Muda Mendadak Lari Keluar dan Meminta Tolong, Bajunya Sudah Robek Gara-Gara Ditarik ke SofaArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Marah Besar, Nikita Willy Ternyata Pernah Labrak dan Blokir Penyanyi Ini Gara-Gara Bahas Mantan: Maksud Lo Apa Ngomong Kayak Gitu?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya