Follow Us

Bak Bumi dan Langit dengan Anak Nikita Mirzani Sampai Bikin Nia Ramadhani Iri, Cara Putri Bungsu Ardi Bakrie Minta Uang ke Ayahnya Jadi Sorotan: Kan Aku Anak Bos

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 09:00
Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie dan anak pertamanya.
Pos Kupang

Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie dan anak pertamanya.

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani grebek rumah Nikita Mirzani.Nia pun mulai melihat-lihat kamar milik anak dari Nikita Mirzani.Dan Nia pun membahas anak ketiga dari Nikita Mirzani.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lyon, Les Gones Punya Bekal Gol KandangTak berhenti sampai di situ, Nia pun menanyakan bagaimana Nikita Mirzani cara mendidik anaknya."Di sini diterapin senin sampai jumat harus tidur jam 9, terus senin sampai rabu mereka harus ngaji," ucap Niki.

Karena anak-anak Nikita mirzani disekolahkan di sekolah International yang tidak diajarkan bagaimana mengaji, meski dasar-dadar agama diberikan.Anak-anak Niki pun diketahui sosok yang penurut dengan sang ibundanya.Sampai-sampai mereka tidak pernah meminta barabg-barang mewah.

Baca Juga: Usai Lakukan Hubungan Badan Bertiga Bareng Selingkuhan Suaminya, Wanita Ini Langsung Tikam Si Pelakor di Organ Intimnya!Lucunya, Nia Ramadhani justru minta tukeran anak, loh!Baru-baru ini heboh cara minta uang sang anak pada orang tuanya, Ardi Bakrie."Kalau sudah mulai mengenal barang-barang branded, misalnya dia minta gitu boleh gak?," tanya Nia Ramadhani."Oh dia gapernah minta," jawab Nikita"Baik ya anak lo, boleh tukeran. Anak gue yang paling gede banyak banget mintanya," jelas Nia.

Namun, hal ini ternyata hanya bercandaan Nia Ramadhani.Siapa sangka, ada hal mengejtkan soal putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Temui Kepsek di Ruangannya, Ibu Guru Muda Mendadak Lari Keluar dan Meminta Tolong, Bajunya Sudah Robek Gara-Gara Ditarik ke SofaMengutip Tribun Jateng, tak seperti anak sulung Nia Ramadhani yang mengetahui ayahnya adalah seorang bos, anak bungsu Nia Ramadhani belum memahaminya.Dengan raut polos, anak bungsu pasangan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie, Magika Zalardi Bakrie (2), meminta uang kepada ayahnya.Magika merengek dan menanyakan apakah sang ayah punya uang atau tidak."Papa ada uang enggak?" tanya Magika."Kenapa kamu murung?""Papa ada uang enggak?" tanya Magika lagi."Uang untuk apa?""Mau naik kuda," jawab Magika."Mau naik kuda kapan? Kamu kok kecil-kecil tau uang?" tanya Adi Bakrie."Iya papa ada enggak?" tegas Magika."Mau naik kuda di mana?"

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid dan Siaran Langsung SCTV, Masih Ada Peluang Buat El Real

Momen tersebut diunggah oleh Ardi Bakrie story laman Instagramnya, Jumat (7/2/2020). Ardi Bakrie tidak memberikan jawaban lebih lanjut lagi.Ia hanya minta kepada anaknya untuk tidak merengek ketika meminta sesuatu.Berbeda dengan Magika yang baru berumur 2 tahun, putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla (7) mengetahui jika papanya adalah seorang bos.Hal itu dilontarkan Mikhayla beberapa waktu silam saat dipuji cantik oleh Nia Ramadhani."Kan aku anak bos" tutur Mikhayla yang mengundang gelak tawa Nia Ramadhani."Aduh diajarin siapa," tanya Nia Ramadhani. (Amel)

Baca Juga: Mantan Istri Hidup Enak Bergelimang Harta Usai Dinikahi Pria Berondong, Jebolan Indonesian Idol Ini Beberkan Soal Nafkah untuk AnakArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Putri Bungsunya Banyak Banget Mintanya, Cara Anak Nia Ramadhani Minta Uang ke Ardi Bakrie Jadi Sorotan: Kan Aku Anak Bos!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest