Follow Us

Tuai Pujian Sandiaga Uno Usai Dengar Berita Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Tapi Kalau Misal Minta Bukain Markisa, Jangan-jangan...

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Agustus 2020 | 09:00
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Suar.ID - Pengusaha Sandiaga Uno tiba-tiba memuji Ardi Bakrie ketika mendengar berita Nia Ramadhani tak bisa kupas salak. Mulanya, Sandiaga Uno mencari jawabannya langsung kepada Nia Ramadhani di YouTube-nya berjudul "Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Masuk Politik?". "Udah bisa buka salak?" tanya Sandiaga Uno pada Nia dikutip dari vlog Sandiuno TV, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Takut Amanda Manopo Klepek-klepek ke Mario Lawalata Karena Kemacoannya, Billy Syahputra: Gue Rasa Dia Doang yang Khilaf Sama Gue"Ini salah mamaku karena enggak ngajarin, enggak deng," kata Nia bergurau. Nia menjelaskan kalau dia memang tidak pernah makan buah dan sayuran sejak kecil.

Berbeda dengan Nia, Ardi Bakrie justru sangat suka makan buah termasuk salak. Biasanya salak di rumah mereka sudah disajikan dalam bentuk kupasan. Sehingga Nia tidak tahu kalau salak memiliki kulit yang keras dan menurutnya sulit dibuka.

Baca Juga: Waduh, Viral Video Pasangan Gancet saat Sedang Berhubungan Intim hingga Butuh Penanganan Medis, Apa Penyebabnya?Saat mencoba membuka, Ardi justru mengabadikan momen tersebut lewat Instagram story yang akhirnya menjadi heboh. "Ini satu (Ardi) Insta Story, ngapain enggak ngerti, udah gitu mbak-mbaknya lewat. Tapi aku juga enggak kepikiran itu akan jadi diomongin banget," ucap Nia."Dia (Ardi) ngerti konten banget," kata Sandi sambil tertawa.

Selain salak, rupanya Nia juga tidak tahu buah markisa yang kemudian membuat Ardi tergoda untuk meledek istrinya itu. "Tapi kalau misal aku bilang minta bukain markisa, jangan-jangan biji dari markisa kamu bukain satu-satu," kata Ardi. "Markisa yang mana?" tanya Nia.

Baca Juga: Keceplosan Mengakui Menerima Titipan Partai jadi Komisaris BUMN, Najwa Shihab Cecar Habis-habisan Erick Thohir hingga Menyebut Nama Seorang Politikus PDIP: Apa Dia Dibilang nggak Capable? "Yang dalamnya kayak telor-telor kecebong," jelas Ardi.Seolah tahu akan jadi pembicaraan lagi, Nia langsung mengatakan kalau sejak persoalan kulit salak, apa pun yang dia lakukan akhirnya jadi pembicaraan. Padahal menurut Nia, keluarganya dan keluarga dari suaminya baik-baik saja menanggapi ketidaktahuannya itu.

Baca Juga: Sowan ke Rumah Megawati, Gibran Rakabuming Tegaskan Kesiapannya Menjelang Pilkada: Siapapun Lawannya, Saya Siap Tempur!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest