Follow Us

Hidupnya Dipenuhi dengan Kemewahan Usai Dinikahi Putra Konglomerat, Terungkap Pengeluaran Nia Ramadhani Sekali Belanja, Jessica Iskandar: 7 Digit!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Juli 2020 | 18:45
Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan anaknya
Instagram

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan anaknya

Suar.ID - Rumah tangga mantan pesinetron Nia Ramadhani hampir jarang diterpa gosip miring.Tepat 10 tahun yang lalu, dirinya dinikahi oleh Ardie Bakrie, putra salah satu konglomerat Indonesia pemilik PT Lapindo Brantas dan Bakrie Group, Aburizal Bakrie.Sejak menikah, kehidupan Nia Ramadhani menjadi dipenuhi dengan kemewahan.

Baca Juga: Nagita Slavina Bakal Tinggalkan Raffi Ahmad Jika Hal Ini Sampai Terjadi, Bukan Soal Selingkuh, Gigi: Kalau Udah Sekali, Biasanya Gitu LagiMelansir TribunManado.co.id, Nia Ramadhani juga sempat membuat heboh publik, dari tidak bisa mengupas salak,tidak bisa memasak telur,hingga jarang cuci piring.Kali ini ada yang lebih menarik dari itu semua.

Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan blak-blakan soal biaya sekali belanja istri Ardie Bakrie.Dikenal sebagai istri konglomerat, pastinya Nia akan menghamburkan banyak uang untuk kebutuhannya dengan berbelanja.Kira-kira berapa ya biaya yang dikeluarkan Nia Ramadhani sekali belanja?

Baca Juga: Masih Ingat Amel Carla si Bocah Cerewet di Suami-suami Takut Istri? Lihat Penampilannya yang Mencengangkan dan Manglingi, Kini Cantik MempesonaJessica Iskandar tampak sangat penasaran tentang biaya yang Nia Ramadhani keluarkan sekali belanja.Maka Jessica memberanikan diri menanyakannya.Hal itu diungkapkan asisten Nia Ramadhani di acara Ngopi Dara, Selasa (03/03) lalu."Kalau belanja nih, kamu ngabisin duit berapa sih?" tanya Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar."Belanja? Sekali belanja? Sekarang?" tanya Nia Ramadhani.

Tak langsung menjawab, Nia Ramadhani tampak berpikir berapa pengeluarannya sekali belanja ke mal."Berapa ya?" tanya Nia Ramadhani.

Baca Juga: Di Saat Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah Masih Belum Juga Baik, KD Malah Tak Segan Pamer Foto Kedua Anaknya dari Raul Lemos: Anak-anak Membawa Harapan...Tak mendapat jawaban dari Ibunda Mikhayla, Theresa yang berada di belakang kamera tetiba berbicara."Mahal," ucapnya.Hal itu didengar oleh Jessica Iskandar yang langsung bertanya kepada Theresa soal pengeluaran Nia Ramadhani."Berapa Ter? Kan Tere yang megang kartu kreditnya," ujar Jedar menghampiri asisten Nia Ramadhani."Em digitnya, 7 digit minimal," jawab Theresa.Mendengar jawaban Theresa, Jedar langsung berpikir."7 digit itu berapa ya, 10 juta ya?" tanya Jedar ke para kru.

Hal itu dibenarkan oleh Nia Ramadhani, ia menyebut bisa mengeluarkan uang sebanyak itu ketika berbelanja."Wah ya udah, dari Rp 10 juta sampai Rp 90 juta pikir aja sendiri, 7 digit guys," ujar Jedar senyam-senyum."Udah telat, bongkar semua rahasia, bagus Tere!" sambungnya.Mendengar hal tersebut, Nia Ramadhani hanya tertawa-tawa. (Nadia Fairuz Akbar)

Baca Juga: Kenakan Hadiah dari Mantan, Raffi Ahmad Salah Tingkah Foto Lawasnya Dibongkar di Depan Nagita Slavina: Dikasih Sama Mbak Yuni ItuArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Pengeluaran Nia Ramadhani Sekali Belanja Terbongkar, Jessica Iskandar: 7 Digit!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest