Follow Us

Miliki Rumah Mewah Bak Istana Kerajaan dengan 50 Orang Pekerja, Reaksi Ardi Bakrie saat Pergoki Anaknya Makan di Ruang ART Jadi Sorotan

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 Juli 2020 | 18:45
Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan anaknya
Instagram

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan anaknya

Suar.ID - Dinikahi konglomerat tajir, sontak kehidupan Nia Ramadhani berubah drastis.Gaya hidup mewah dan glamour bisa dengan mudah dinikmati oleh istri Ardi Bakrie ini.Setelah menikah dengan Ardi, Nia diketahui memilih fokus pada anak-anaknya meski miliki banyak asisten rumah tangga (ART) dan pekerja lainnya di rumah.

Baca Juga: Segera jadi Menantunya, Ashanty Kritik Atta Halilintar hingga Pertanyakan Apa Maksudnya Beri Cincin ke Aurel : Jeleknya Itu DoangWalau kaya raya dan miliki banyak ART, tampaknya tak membuat Nia Ramadhani dan suaminya tidak memiliki sifat yang keras.Bahkan Nia jauh dari sifat suka mengatur dan juga super sibuk, lo!

Urusan anak dan rumah tangga lain memang ada yang mengerjakan, tetapi untuk mengantar sekolah, menemani makan sampai menidurkan anak, Nia kerap kali melakukannya sendiri.Aktivitasnya dengan anak-anak juga sering diabadikan di insta stories-nya sehingga menarik perhatian masyarakat luas.Setidaknya, hampir 50 pekerja yang bekerja dengan Nia Ramadhani baik di dalam rumah maupun di luar rumah.

Baca Juga: Mengaku Pernah Dihamili Mantan Ayu Ting Ting, Model Cantik Anggita Sari Ternyata Pernah Terlibat Prostitusi Artis, Mau Layani 3 Pria tapi Baru Puaskan 1 Sudah DigerebekTak heran jika memiliki banyak pekerja mengingat rumah Nia super luas dan super mewah, sehingga wajar jika memiliki banyak pekerja.Meski begitu, Nia dan Ardi tak pernah membeda-bedakan dengan para pekerjanya.Mereka berinteraksi dengan sopan dan juga baik dengan semua pekerja, baik ART dan juga pengasuh anak-anaknya.

Bahkan saat anak-anak Nia bermain di kamar atau ruangan khusus ART, Nia dan Ardi sama sekali tak pernah melarang.Mereka agaknya membebaskan anak-anaknya untuk bermain dana berinteraksi dengan para pengasuh juga ART-nya.

Seperti yang diabadikan melalui akun Instagram Ardi Bakrie beberapa waktu lalu.Di insta stories-nya, terlihat anak kedua Ardi, Mainaka, tampak bermain di ruangan ART.

Anak kedua Nia Ramadhani main di ruang ART

Anak kedua Nia Ramadhani main di ruang ART

Baca Juga: Enggak Mau Buru-Buru Menikah, Hana Hanifah Ternyata Pernah Sebut Kriss Hatta Punya Otak MesumNaka sapaan akrabnya, sedang menemani dua orang asistennya yang tengah berbuka puasa.Mereka nampak duduk di lantai beralaskan karpet berwarna orange.Lucunya, Naka juga ikut duduk di lantai. Ia juga terlihat sibuk makan.Asistennya berbuka dengan kolak dan aneka lauk, sedangkan Naka sibuk ngemil dengan sebuah makanan ringan di dalam kaleng.Bukan hanya itu, masyarakat juga menyoroti sikap dan juga reaksi Ardi Bakrie.

Bukannya menyuruh anaknya keluar dan makan di ruang makan yang sudah disediakan, Ardi justru membiarkan Naka dan mengabadikan momen interaksi Naka dengan para pengasuh juga ART-nya.Tak sedikitpun terlihat Ardi melarang dan mengajak Naka keluar.Naka tampak bahagia bisa bergabung makan dengan para pengasuh dan ART-nya.Yang dilakukan keluarga Nia dan Ardi jauh dari sinetron dan bayangan manusia pada umumnya bahwa keluarga kaya seringkali menindas dan juga membeda-bedakan para ART-nya.

Baca Juga: Terawangan Paranormal kepada Ruben Onsu Ini Tak Main-main, Sebut Cobaan yang Menimpa Sang Presenter akan Capai Puncaknya Usai Restorannya Benar-benar TutupArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Miliki Hunian Mewah Nan Megah dengan 50 Orang Pekerja, Anak Nia Ramadhani Malah Kepergok Makan di Ruang ART, Reaksi Ardi Bakrie Sangat di Luar Dugaan hingga Jadi Sorotan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest