Follow Us

Segera jadi Menantunya, Ashanty Kritik Atta Halilintar hingga Pertanyakan Apa Maksudnya Beri Cincin ke Aurel : Jeleknya Itu Doang

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 14 Juli 2020 | 15:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Suar.ID - Aurel Hermansyah mendapat hadiah spesial dari kekasihnya, Atta Halilintar di hari ulang tahunnya yang ke-22 tahun.

Di atas sebuah kapal, Atta memberikan Aurel kejutan ulang tahun romantis di tengah laut sambil keliling Jakarta, pada Sabtu (11/7/2020) siang.

Yang lebih romantis lagi, Atta juga memberikan sebuah cincin ketika dirinya memberi kekasihnya itu.

Ketika ditanya Ashanty apa maksud Atta memberikan Aurel cincin, Atta menjawab hal itu tidak ada kaitannya dengan budaya melamar seperti orang-orang barat.

Baca Juga: Ditanya Putuskan Mantan Kekasih Demi Bisa Dekat dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Lagsung Menampik dan Luruskan Hal Ini

Pertanyaan Ashanty terjadi ketika mereka sedang mengadakan kegiatan perayaan hari ulang tahun Aurel di The Westin Hotel Jakarta, Sabtu (11/7/2020) malam.

Ditayangkan di YouTube The Hermansyah A6, Minggu (12/7/2020), awalnya Ashanty menghampiri Atta dan menanyakan kekasih Aurel itu soal acara ultah Aurel.

Atta kemudian memuji acara yang dirancang oleh Aurel dan Anang Hermansyah tersebut.

"lucu dong," kata Atta.

Baca Juga: Dulu Sempat Disindir Soal Nalar, Respon Atta Halilintar saat Disingung Restu Krisdayanti untuk Menikahi Aurel Hermansyah: Bukannya Anak Perempuan Minta Restu ke Bapaknya

Ashanty lalu memberi sinyal bahwa di tahun 2021 nanti, orang yang bertanggung jawab atas semua kegiatan Aurel adalah Atta.

"Nanti tahun depan sudah Atta terus yang gantian," ledek Ashanty.

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest