Follow Us

Khilaf Sedikit Takut Cerai, Nia Ramadhani Ungkap 2 Kunci Keharmonisan Rumah Tangganya: Itu Nasehat dari Papa Aku

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 17 Juni 2020 | 18:00
Ardie Bakrie - Nia Ramadhani
Instagram/Nia Ramadhani

Ardie Bakrie - Nia Ramadhani

Suar.ID - Terungkap 2 hal sepele yang sangat dihindari Nia Ramadhani sejak jadi istri Ardi Bakrie. Pasalnya, 2 hal sepele itu bisa berujung cerai bila pesinetron Nia Ramadhani khilaf dan melanggar prinsipnya sendiri. Alhasil, Nia Ramadhani selalu memegang teguh dua hal yang juga jadi kunci keharmonisan rumah tangganya.

Baca Juga: 7 Tahun Menikah Menanti Momongan, Akhirnya Artis Ini Dikabarkan HamilPrinsip Nia Ramadhani ini dibeberkan artis 30 tahun tersebut di video IGTV-nya, Senin (16/6/2020).Saat itu, Nia Ramadhani dan kakak iparnya, Gita Janu sedang ngobrol berdua tentang berbagai hal di video.

Awalnya dua wanita cantik tersebut bercanda sambil menebak judul lagu.Kemudian Nia Ramadhani membuka quation box atau pertanyaan yang dilontarkan oleh Gita Janu."Your favorit song now is?" tanya Gita Janu.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ternyata Kita Bisa Rasakan Manfaat yang Luar Biasa bila Minum Air Rebusan Pisang sebelum Tidur"Ah gampang Surinder" balas Nia Ramadhani. Lalu gantian Nia Ramadhani yang membacakan pertanyaan untuk Gita Janu."What stresing you right now?" tanya Nia Ramadhani. "Sekarang?" jawab Gita Janu terkejut."Iya" jawab Nia Ramadhani singkat, namun Gita Janu tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Setelah ngobrol santai, Gita Janu dan Nia Ramadhani mulai membicarakan hal serius tentang hal yang harus dihindari saat bertengkar dengan suami.Seperti misalnya memendam amarah sendiri, saat ditanya pasangan selalu bilang 'tidak apa-apa kok', serta mencoba membuka ponsel pasangan hingga ingin tahu isi dompetnya.

Baca Juga: Wisatawan Datang Hanya Demi Nikahi Janda, Lokasi Seks Halal di Puncak Ini Terbongkar karena Hal IniDi sinilah Nia Ramadhani membongkar fakta bila sejak menjadi istri Ardi Bakrie tak pernah membuka dompet dan ponsel suaminya. Bukan tanpa sebab, meski sepele, namun dua perkara tersebut ternyata wasiat dari almarhum ayah Nia Ramadhani. "Nah kalau itu nasehat dari papa aku, jadi sebelum menikah papa berpesan, aku gak boleh buka-buka ponsel, enggak boleh buka-buka dompet" ujar Nia Ramadhani. Nia Ramadhani kemudian menjelaskan alasan logis tidak membuka dompet dan ponsel suami. "Bukan soal takut pasangan kita bohong apa gimana, cuman kalau kita lagi kesal, chatting biasa aja bisa jadi masalah" lanjutnya.

Nia Ramadhani kemudian melanjutkan hal fatal yang bisa terjadi bila ia khilaf melanggar dua prinsip tersebut. "Kalau lagi emosi, aku enggak pernah buka handphone, takutnya kalau emosi memuncak, nanti tiba-tiba pengin bilang cerai," beber Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kekayaannya Mencapai Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Dulu Ternyata Pernah Tawarkan Kemolekan Tubuhnya ke Om-om Genit, Namun Tidak Laku karena Hal IniSelanjutnya, Gita Janu kembali melontarkan pertanyaan pada Nia Ramadhani. "Apa ketakutan yang menahamu saat ini?" tanya Gita Janu.Sejenak, Nia Ramadhani bingung dan berpikir. Gita Janu kemudian menyela dan berkata takut kucing."Itu jadi menahan aku untuk berbuat apa" tanya Nia Ramadhani. "Untuk berbuat jalan kaki" jawab Gita Janu. Gita Janu lantas membeberkan jika Nia Ramadhani tak bisa diajak jalan jauh ataupun jalan di tempat terbuka.Hal itu lantaran Nia Ramadhani takut bertemu kucing.

"Nia ini gak bisa diajak jalan kaki. Karena dia itu takut banget sama kucing. Gak bisa ajak jalan di luar," tutur Gita Janu.Bahkan karena alasan tersebut, Nia Ramadhani juga enggan membeli makanan di tepi jalan.Kendati terlihat manja, Gita Janu membocorkan lagi, Nia Ramadhani ternyata sangat paham urusan listrik dan kabel."Tapi ya, Nia Ramadhani itu kayak suami gue, kayak kakaknya, dia paham banget kabel-kabel. Ulang tahun aja Nia sempat minta kabel," komentar Gita Janu. (Sarah Elnyora)

Baca Juga: Gagal Nikah karena Kekasihnya malah Hamili Wanita Lain, Artis Ini Sekarang Harus Telap Pil Pahit Tinggal di Dapur SempitArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul 2 Hal Sepele yang Dihindari Nia Ramadhani sejak Jadi Istri Ardi Bakrie, Khilaf Sedikit Takut Cerai

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest