Follow Us

Usai Bingung Cara Kupas Salak, Nia Ramadhani Lagi-lagi Bikin Riuh Kebingungan Dihadapkan Jajanan Murah Ini: Ini Dimakan Ya?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Juni 2020 | 06:30
Nia Ramadhani.
instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani.

Suar.ID - Segala sesuatu yang berhubungan dengan Nia Ramadhani memang kerap jadi sorotan. Hidup mewah dan bergelimang harta semenjak menikah dengan Ardie Bakrie memang tak bisa dipungkiri. Sebagai istri pengusaha muda kaya raya, Nia tentunya mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalani hidupnya.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pasangan yang Klop, Anang dan Ashanty terlibat Cekcok Panas soal Penjualan Rumah di Cinere, hingga Membuat Raffi Ahmad Melongo: Apaan Sih!?Tingkah kocak dan polosnya sering jadi buah bibir masyarakat. Nia sempat jadi perbincangan heboh saat ia tak mampu membuka buah salak.

Tak hanya itu, saat ia bercerita bahwa terakhir mencuci piring 10 tahun lalu pun jadi buah bibir warganet. Belum berhenti disitu, Nia pun kini kembali jadi perbincangan saat ia bingung bagaimana mengkonsumsi jelly. Baru-baru ini Nia Ramadhani bertingkah kocak saat mengiklankan sebuah produk minuman yang ia dapat dari endorse.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding, Wanita ini Nekat Taruh Siput di Wajahnya Demi Terlihat Cantik, Mau Coba?Hal itu dibagikan istri Ardi Bakrie tersebut melalui Instagram Stories, Sabtu (30/5/2020).Ibu muda itu sempat dibuat pusing akan sebuah produk minuman. Rupanya ia bingung bagaimana kah seharusnya jelly dikonsumsi, dimakan atau diminum?Teman Nia yg tak masuk ke dalam sorot kamera pun akhirnya menjelaskan cara mengkonsumsi jelly.

Orang tersebut menerangkan bahwa jelly dimakan bukan diminum. Meski, telah diberitahu, Nia masih agak ragu-ragu. "Eh dimakan ya?" tanya Nia memastikan.Tampak jengkel lantaran dirundung kebingungan akhirnya ibu tiga anak ini memberikan kesimpulan sendiri."Pokoknya ditelan lah," ucap Nia Ramadhani di akhir video. (Hanifa Qurrota A'yun)

Baca Juga: Belum Selesai Masalah Video Syur Mirip Dirinya, kini Syahrini sudah Harus Disibukkan dengan Kasus Pak Haji yang Diumbar oleh Biduan Dangdut IniArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Bikin Tergelak! Terbiasa Makan Makanan Mewah, Nia Ramadhani Bingung Bukan Main Cara Mengonsumsi Jelly: Dimakan Atau Diminum?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest