Follow Us

Tak Kalah Mentereng dari Ardi Bakrie, Terungkap Profesi Kakak Tiri Nia Ramadhani yang Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 02 Mei 2020 | 18:15
Foto keluarga Nia Ramadhani
Instagram

Foto keluarga Nia Ramadhani

Suar.ID - Menikah dan menjadi menantu keluarga konglomerat, ternyata kakak tiri Nia Ramadhani memiliki pekerjaan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tak kalah dari Ardi Bakrie sebagai pengusaha, kakak tiri Nia Ramadhani ternyata menjadi Pejabat pemerintah. Sosok Nia Ramadhani kini lebih dikenal sebagai artis sekaligus sosialita setelah resmi dinikahi Ardi Bakrie.

Baca Juga: Wabah Corona Merajalela, Begini Nasib Pernikahan Boy William dengan Putri Konglomerat yang akan Diadakan Tahun Ini: That's OkayNia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menikah pada 1 April 2020 lalu. Menikah dengan Ardi Bakrie, otomatis Nia Ramadhani menjadi bagian keluarga kongomerat Keluarga Bakrie.

Seperti yang diketahui, Ardi Bakrie merupakan putra bungsu dari pengusaha kaya raya sekaligus politikus Aburizal Bakrie.Meski masuk dalam keluarga terpandang, ternyata kakak tiri Nia Ramadhani memiliki pekerjaan yang tak kalah mentereng dari Ardi Bakrie. Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani merupakan anak bungsu di keluarganya.

Baca Juga: Cuma Jadi Petualangan Cinta Enji, Wanita Ini Tak Segan Sebut Mantan Ayu Ting Ting Itu Punya Kelainan SeksualSaat kedua orang tua NIa Ramadhani menikah, keduanya sama-sama single parent. Pihak ayah Nia Ramadhani memiliki tiga orang anak laki-laki sedangkan pihak ibu memiliki satu anak perempuan. Dari pernikahan tersebut lahirlah Nia Ramadhani menadi anak bungsu di keluarga tersebut. Nia Ramadhani sendiri lahir dengan nama asli Prianti Nur Ramadhani.Di dalam diri Nia Ramadhani mengalir darah Norwegian-Sunda.

Tak heran artis berusia 30 tahun itu memiliki paras wajah cantik layaknya gadis keturunan campuran.Hubungan Nia Ramadhani dengan kakak-kakaknya pun terjalin dengan harmonis.

Baca Juga: Sempat Koar-koar soal Penuhnya Penumpang di Pesawat hingga Dihujat Habis-habisan, kini Selebgram Cantik Mantan Glenn Fredly Ini Mencoba Mengakhiri Konflik dengan Cara KlasikMereka kerap menghabiskan waktu bersama, termasuk menjalani pemotretan keluarga.Dalam satu unggahan foto lama Nia Ramadhani yang memamerkan pemotretan bersama saudara-saudaranya, istri Ardi Bakrie sekaligus bercerita soal silsilah keluarga.Melalui kolom keterangan postingan tersebut, Nia Ramadhani menceritakan dirinya memiliki 4 orang saudara."Jadi aku adalah anak bungsu. Saudara kandung se-ayah ada 3 laki-laki semua,""Dan saudara kandung se-ibu ada 1 perempuan,” tulis sang artis di caption unggahannya.Meski lahir dari rahim yang berbeda, ikatan batin Nia Ramadhani dan keempat saudaranya justru terjalin kuat.

"Yang paling aku seneng dari “kita” adalah setelah dewasa gini, kita semua malah bisa deket banget,""Bahkan sama semua ipar aku, sama sekali nggak ada batas,"

Baca Juga: Patahkan Kabar Simpang Siur Kematiannya, Kim Jong Un Muncul di Hadapan Publik dalam Acara Ini, Disambut Sorak Sorai Rakyatnya"Bisa menghabiskan waktu bareng-bareng terus tanpa garing! Hehehe. Coba share, kalau kamu anak ke berapa?""Dan gimana hubungan sama kakak atau adik kamu?" pungkasnya.Netizen tentu lebih akrab dengan kakak perempuannya, yakni Talitha Elizabeth yang memang sering hadir di unggahan sang artis.Sementara itu, kakak laki-laki Nia Ramadhani masing-masing ialah Krishna Radhitya, Dicky Ramadhani, dan Yudhistira Hermawan.Jarang terekspos, kakak dari Nia Ramadhani memang tak berkecimpung di dunia hiburan.Seperti misalnya, Yudhistira Hermawan yang memilih untuk menjadi politikus.Yudhistira Hermawan kini berhasil menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.Ia di lantik sebagai anggota dewan pada 26 Agustus 2019 lalu.Jarang terekspos, inilah potret saudara Nia Ramadhani yang dihimpun dari Instagram.1. Khrisna Radhitya, saudara kandung se-ayah Nia Ramadhani

Khrisna Radhitya
Instagram

Khrisna Radhitya

Baca Juga: Di Depan Vicky Prasetyo, Nassar Sungkar Terang-terangan Mengaku Ingin Menjadi Imamnya Zaskia Gotik di Masa Depan, tapi Begini Reaksinya saat Tahu si Pedangdut Jatuh ke Pelukan Pria Lain

2. Yudhistira Hermawan saudara kandung se-ayah Nia Ramadhani

Yudhistira Hermawan
Instagram

Yudhistira Hermawan

3. Wawan Ramadhani, saudara kandung se-ayah Nia Ramadhani

Wawan Ramadhani
Instagram

Wawan Ramadhani

4. Thalita Elizabeth Nugroho, saudara kandung se-ibu Nia Ramadhani

Thalita Elizabeth Nugroho
Instagram

Thalita Elizabeth Nugroho

Baca Juga: Punya Gaji Layak Hingga Miliki Tunjangan Istimewa dari Pemerintah, Beginilah Nikmatnya Bekerja Sebagai Pemenggal Kepala di Arab SaudiArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Profesi Kakak Tiri Nia Ramadhani Tak Kalah Mentereng dari Ardi Bakrie, Jadi Pejabat Pemerintah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest